Persyaratan Umum Karantina Hewan

Persyaratan Umum Karantina Hewan - Hallo sahabat POTRET PERTANIAN , Pada Postingan Kali ini yang berjudul Persyaratan Umum Karantina Hewan, Semoga artikel ini dapat anda pahami dan dapat bermanfaat buat kita semua, Lain-lain, terimakasih telah berkunjung ke website sederhana ini dan selamat membaca.

Judul : Persyaratan Umum Karantina Hewan
link : Persyaratan Umum Karantina Hewan

Baca juga


Persyaratan Umum Karantina Hewan

Persyaratan Umum Karantina Hewan

Media pembawa yang dimasukan/dikeluarkan ke/dari dalam wilayah Negara Republik Indonesia, wajib :
 1. Dilengkapi sertifikasi kesehatan yang diterbitkan oleh pejabat yang berwenang dari negara/daerah asal dan negara/daerah transit.
 2. Dilengkapi surat keterangan asal dari tempat asalnya bagi media pembawa yang tergolong benda lain.  
 3. Melalui tempat pemasukan dan pengeluaran yang telah ditetapkan.
 4. Dilaporkan dan diserahkan kepada petugas karantina hewan di tempat pemasukan atau tempat pengeluaran untuk keperluan tindakan karantina.

Referensi: bkppontianak.web.id



Demikianlah Artikel Persyaratan Umum Karantina Hewan

Sekianlah Pembahasan Persyaratan Umum Karantina Hewan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. sampai jumpa di postingan Berikutnya dan salam sukses selalu dari Potret Pertanian.



Terima kasih atas kunjungan Anda di Potret Pertanian. "Bagi yang Berminat menulis di Potret Pertanian?. Punya Pengalaman didunia pertanian, atau ingin Berbagi Solusi dan Informasi Penting Untuk Pertanian. Kirimkan tulisan anda ke e-mail: prasetyo.budi3@gmail.com atau klik tautan Contact Us dibawah ini
  • Contact Us

  • Tag : Lain-lain
    0 Komentar untuk "Persyaratan Umum Karantina Hewan"
    Back To Top