BRANTACOL

BRANTACOL - Hallo sahabat POTRET PERTANIAN , Pada Postingan Kali ini yang berjudul BRANTACOL, Semoga artikel ini dapat anda pahami dan dapat bermanfaat buat kita semua, Perlintan, produk perlindungan tanaman, terimakasih telah berkunjung ke website sederhana ini dan selamat membaca.

Judul : BRANTACOL
link : BRANTACOL

Baca juga


BRANTACOL

Propineb adalah daun dasar fungisida dengan tindakan protektif..

Digunakan untuk mengontrol jamur halus, membusuk hitam, penyakit api merah, dan jamur abu-abu pada anggur; berkeropeng dan membusuk coklat pada apel dan pir; penyakit bercak daun pada batu buah; Alternaria dan blights Phytophthora, jamur berbulu halus, tempat Septoria daun, Bawang dan daun cetakan dalam tomat; hawar Phytophthora dan Alternaria kentang; embun bulu (jamur biru) pada tembakau; jamur karat dan penyakit spot pada daun tanaman hias, jamur karat, penyakit bercak daun dan mildews berbulu halus pada sayuran. Juga digunakan pada buah jeruk dan buah berry, nasi dan teh.
tani modern


Demikianlah Artikel BRANTACOL

Sekianlah Pembahasan BRANTACOL kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. sampai jumpa di postingan Berikutnya dan salam sukses selalu dari Potret Pertanian.



Terima kasih atas kunjungan Anda di Potret Pertanian. "Bagi yang Berminat menulis di Potret Pertanian?. Punya Pengalaman didunia pertanian, atau ingin Berbagi Solusi dan Informasi Penting Untuk Pertanian. Kirimkan tulisan anda ke e-mail: prasetyo.budi3@gmail.com atau klik tautan Contact Us dibawah ini
  • Contact Us

  • 0 Komentar untuk "BRANTACOL"
    Back To Top