Kamis, Juni 28, 2012

Potret Hasil Kegiatan Demplot FA. SGI April - Juni

Baca Juga

Bpk. Abil Jembatan Besi Alp.
Cabe Hasil P_anen Demplot
Brantacol 70 WP
Bleacher 250 EC.
Bpk. Pudin Sungai Nanam Alp.

Bpk. Fakir Penggalian Kayu Alp.
Abil Jembatan Besi Alp
Da Tuah Parak Tabu Alp.
Bpk. Ali Lipek Pageh Alp. 


akmal Penggalian Kayu
Buk Harnias Mungguaro Alp
Bpk. Mananti Lipek Pageh Alp.
Mas Sarno Munggu Aro Alp. 

Rekomendasi Untuk Anda × +

70 comments

Semoga tambah sukses selalu Sobat

Luar biasa, semua hasil pertanian di sini sangat mantap,kalau begini semuanya pasti petani kita bisa jaya dan sejahtera sobat, sungguh bahagia rasanya melihat yang demikian bagus dan menggiurkan.......
salam sukses untuk sahabatku...
terima kasih....

Posting gambar bagus mas...
Menarik banget huruf2 disusun dari lombok kriting.
Salam kangen mas....

Hasilnya sangat memuaskan. Terasa ingin jadi petani nih.

. . lombok nya itu kayak nya pedes banget ya?!? boleh minta dikit gak tuk nyambel. he..86x . .

wahhh manteb nih sob,,
oya asli gak tuh cabe bisa di buat tulisan ??

Ajibbb.mantab-mantab hasil demonya mas...

iya pak, semoga menjadi inspirasi bagi petani lainya untuk dapat lebih meningkatkan hasil pertanian mereka.

@Harun Ar trimakasih pak, salam kangen slalu. Dan salam sukses.

@Djangkaru Bumi he he silahkan sob. Dan jangan lupa pakai produk Sgi

@♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥ silah bhak yu monggo diambil aja gambarnya di cetak dulu lalu di sambel. Wk wk wk wk

manteb bnget hasil prtaniannya bang..

itu yang gambar tulisan dari cabe keren banget gan, coba kalau iklan kaya gitu. mantap abis...

Cabenyaaaa, kok kayaknya manis yah hihihi

@Bang Dayat trimakasih, wah itu mas bro, milihnya aja 5 jam mas bro,.

@agriculturproduct iya mas bru trimakasih, he he salam manis buat agricultur product

@wongcrewchild he he iya nih mas bro, memang seperti inilah yang diharapkan petani.

@cerita anak kost trimakasih, semoga dengan ini ada yang minat buat iklan sama potret.

@diniehz he monggo silahkan dicicipi mas bro wk wk wk

biasanya hasil tanaman yang bagus2 juga didukung oleh benih atau bibit yang bermutu kawn.........

@HOLTICULTURA SEED Benar sekali, hal paling utama untuk sebuat budidaya adalah bibityang baik, baru setelah itu adalah teknik perawatanya. suport buat holticultura seed/inthani makmur.

@BUDI PRASETYO:semanis cabai kah.?

wedew, keren amit tuh tulisan yg pke cabe
itu beneran cabe mas ?

cabe besar ya pak..?

cabe rawit tiada..?

semanis senyum potret pertanian mas bro, wk wk wk.. Oh kapan kita bisa ngeblok bareng lagi mas bro?

@Sc. Ini asli lho... Ck ck ck bukan rekayasa mas bro, dijamin 199,99% halal eh asli..

@affanibnu, sementara belum mas bro, demplot kita rata-rata didaerah dingin yang pada umumnya disana kurang minat orang menanam cabe rawit.

. . jiachhhhhh,, kok gambar nya sich. aq kan butuh lombok nya bukan gambar nya. huhh. he..86x. oia tuch lombok keren juga ya?!? dapat di bentuk kayak huruf gitu. aq nitip nama aq donk. he..86x . .

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

@♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥ hehe kirim aja alamat lengkapnya bhak yu, biar nanti potret kirim lomboknya, onkos kirim tanggung sendiri, hehe, masalah nama bisa-bisa itu lombok bukan dibentuk tapi alami kayak gitu bhak yu..

maju terus pertanian indonesia..

@Mbak Iis amin-amin, trimakasih Mbak Iis.

Super sekali mas..
aku do'akan semoga semakin berkembang dan maju..
sukses selalu untuk mas Budi..

wahhh bawang merah nya pake mulsa ya gan nanem nya,,,,
klo di tempat q malah ngk bisa subur klo pakek plastik mulsa... :D

@Lukman Hakim amin, trimakasih atas doanya salam sukses juga buat mas bro

@Klick Arie benar sob memakai mulsa, dimana daerahnya sob ?

salam sukses mas, salam bloger dari saya....

maaf baru balas kunjungan nya

Berkunjung kembali Sobat. Kemarin belum sempat baca karena kesibukan. Hasil pertaniannya terlihat sangat memuaskan. Fotonya juga bagus bagus. Aku suka itu.

lihat gambar cabe seger begitu jadi kepengen bikin sambel deh...hehe...saya pecinta cabe sejati nih...

@khazanah.info trimakasih dan salam sukses kembali buat sahabat...

@Sundul trimakasih atas waktunya untuk menyempatkan diri kembali berkunjung kepotret pertanian.

@Mami Zidane hehe kalau mau nyambel ambil aja bhak yu...

Selamat Malam Mas BUDI PRASETYO Semoga Mas Selalu Sehat Dan Tetap Ceria Selalu...
Wah Semakin" Aja Ne Blog mas. Sukses Selalu Ya Mas BUDI PRASETYO... Dari Sahabatmu Di Sebelah Dodol Blog

lanjutkan!!!! sukses selalu sob.. semoga pertanian Indonesia bisa berjaya di dunia seperti dulu :)

wah, seneng ya liat yg ijo2, mereh2 gitu sob :D
semoga panennya mantabbb :D

@Cartenz Pyramid iya mas bro, semoga saja seperti itu.

@Stupid monkey ha ha mantab mas bro, monggo dilanjut.

sejuk bngt kayanya suasana nya :)

wow..cabe hasil panen ya..salam sukses selalu sobat dalam usahanya :)

@BlogS of Hariyanto benar mas hasil panen petani binaan di alahan panjang solok sumatera barat...

mantap pak... cabainya keren bisa dibentuk seperti itu :D
btw salam kenal ya pak :)

hadir lagi nih sobat untuk baca-baca :))

sukses selalu yah sobat :))

mantab.. sukses selalu :)

@widhi online he he iya sob salam kenal kembali.

@Bang Dayat trimakasih mas bro sukses kembali.

@Goiq trimakasih mas bro, sukses kembali.

apa kabar mas Budi? semoga makin sukses aja yaaa.....
wah cabenya itu seger banget merahnyaaa...... sehat dan cantik2.. pasti jadi buruan para emak deh tuh mas. :D

@alaika abdullah alhamdulilah sehat mbhak, iya tuh bhak ambil aja klu mau nyambal hehe. yang jadi buruanya bukan cabenya tapi saya nya pada mau minta cabe wkwkwkk

pesta panen cabai, tapi kenapa harga cabe malah meroket naik tak terbeli ^_^

hadir kembali menikmati pedasnya cabe :)

. . jiachhhh,, gratis aja donk. he..86x . .

inilah permasalahanya sob, jika hasil pertanian murah, aka petani hanyadapat menggigi jari, karena meang biaya usaha pertanian sekarangini sangat tinggi. tapi jia harga hasil pertanian naik kita sebagai konsumen menjerit, inilah tugas kita untuk enuntaskan permasalahan tadi.

hehe 87x haga cabe mahal mak yu