Rabu, Januari 02, 2013

Lomba Dasawisma Nagari Tanjung Sani Meriah

Baca Juga

Puncak dari lomba Dasawisma jorong-jorong yang ada di Nagari Tanjung Sani, Minggu, 30/12/2012 kemaren diadakan Lomba Dasawisma Nagari Tanjung Sani yang merupakan lomba pemenang Dasawisma di jorong-jorong yang telah diadakan beberapa waktu yang lalu.

Bertempat di SD Negeri 38 Lubuak Sao, lomba yang dibuka langsung oleh Wali Nagari Tanjung Sani Yefri berlangsung meriah, semangat dan penuh rasa kekeluargaan. "Saya sangat berharap melalui dasawisma yang ada di jorong-jorong ini kita bangun Nagari Tanjung Sani kearah yang lebih baik, dan saya yakin jika ibu-ibu yang ada sekarang ini merupakan pelopor pembangunan bagi Nagari untuk masa yang akan datang" ungkap Wali Nagari Tanjung Sani penuh keakraban.

Lomba yang diikuti oleh 8 Dasawisma dari 11 jorong yang ada, juga dihadiri oleh Ketua TP-PKK Kecamatan Tanjung Raya ibu Dewi Syatria dan sekaligus bertindak sebagai salah satu juri.

Dalam perlombaan kali ini perjurian dinilai beberapa aspek seperti Ekspose, Kelengkapan Administrasi dan Keterampilan atau karya masing-masing Dasawisma.

Untuk fhoto lainnya Silahkan Lihat Disini.


Nagari Tanjung Sani
Rekomendasi Untuk Anda × +