Rabu, April 24, 2013

LKPJ Nagari Tanjung Sani, Dana Pembangunan 2012 Sebesar 5 Milyar Lebih

Baca Juga

Laporan Keterangan dan Pertanggung-jawaban ( LKPJ ) Nagari Tanjung Sani 2012 siang tadi Selasa 24/04/2013 digelar. Acara LKPJ Nagari kepada Bamus Nagari ini selain dihadiri oleh Bamus Nagari Tanjung Sani juga dihadiri oleh Ketua dan Anggota Lembaga lainnya seperti KAN, LPMN, PKK, MUNA dan Parik Paga Nagari serta Wali Jorong dan Pemuka Masyarakat yang ada di Nagari Tanjung Sani.

Pada kesempatan ini Bamus Nagari Tanjung Sani menerima dengan beberapa catatan LKPJ Nagari Tanjung Sani tahun 2012, beberapa catatan yang diberikan Bamus adalah agar ditahun 2013 ini, Wali Nagari beserta perangkat lebih mengoptimalkan lagi segala potensi yang dimiliki.

Dalam LKPJ ini Wali Nagari Tanjung Sani Yefri menyampaikan bahwa selama tahun 2012 , nilai pembangunan di Nagari Tanjung Sani sebesar Rp 5.807.364.000, yang berasal dari APBN, APBD dana ini diperuntukan untuk pembiayaan pembangunan Jembatan di Jorong Pandan, Galapung dan Batu Nanggai, Rehab Masjid, Sarana Air Bersih, Sekolah dan lainnya.

Dana pembangunan sebesar 5,8 Milyar lebih ini belum termasuk sumbangan pembangunan Masjid Al-Falah Pandan sebesar 3,1 Milyar dan Pembangunan PLTA Mini sebesar 7,3 Milyar. Berikut data pembangunan dalam tahun 2012

Pada kesempatan ini juga dilaksanakan penetapan lokasi goro badunsanak tahun 2013 dimana disepakati untuk lokasi tahun ini di Jorong Batu Nanggai, Sungai Tampang dan Jorong Dama Gadang.

Nagari Tanjung Sani
Rekomendasi Untuk Anda × +