Kamis, Juni 27, 2013

Masjid Al-Huda Sungai Tampang di Cor Secara Gotong-Royong

Baca Juga

Pencoran Masjid Al-Huda Sungai Tampang
Masjid Al-Huda Sungai Tampang di Cor Secara Gotong-Royong - Hari kamis bagi sebagian besar warga Jorong di Nagari Tanjung Sani memang telah ditetapkan sebagai hari Gotong Royong, meskipun dibeberapa Jorong memilih hari lain.

Dan pagi ini, warga masyarakat di Jorong Sungai Tampang khususnya secara bersama bergotong-royong melaksanakan pencoran Masjid Al-Huda yang dipugar akibat gempa 30 september 2009 yang lalu.

Tidak saja warga Sungai Tampang, hadir juga pada gotong-royong ini para Wali Jorong Salingka Danau Maninjau, perangkat nagari dan juga beberapa staf Kantor Camat Tanjung Raya. Tidak ketinggalan pula pada kesempatan ini juga hadir Ketua dan anggota Paguyuban RAPI Bujang Sambilan.

Masjid yang diperkirakan menghabiskan dana sebesar Rp Milyar ini, diharapkan bisa rampung pengerjaannya menjelang awal tahun 2014 ini.

Melihat banyak nya yang ikut berpartisipasi dalam gotong royong ini, diperkirakan pengerjaan pencoran ini bisa dirampungkan pada sore hari nya. Hal ini seperti di utarakan Yefri Wali Nagari Tanjung Sani disela-sela istirahatnya "Kita yakin dengan banyak nya masyarakat yang berpartisipasi baik itu masyarakat jorong Sungai Tampang maupun masyarakat Salingka Danau Maninjau, pekerjaan ini dapat dirampungkan sebelum malam".

Tidak hanya tenaga, beberapa masyarakat yang hadir juga memberikan sumbangan materi berupa uang baik itu sumbangan dari perorangan maupun organisasi, Panitia sangat berharap kepada para donatur agar selalu memberikan sumbangan dan bantuan nya untuk kelanjutan pembangunan Masjid Al-Huda ini. (Fg)

Fhoto Lainnya Silahkan Lihat Disini

Rekomendasi Untuk Anda × +