Rabu, Juni 26, 2013

Sunatan Massal Pemuda Dalu-Dalu Sigiran

Baca Juga

Sunatan Massal Pemuda Dalu-Dalu
Sunatan Massal Pemuda Dalu-Dalu Sigiran - Liburan akhir tahun sekolah atau sering juga disebut libur panjang. Kesempatan ini dipergunakan oleh Pemuda Dalu-Dalu Jorong Sigiran untuk melaksanakan khitanan atau Sunatan secara Massal anak-anak yang ada di Jorong Sigiran.

Pagi ini sebanyak 21 anak-anak yang telah cukup umur untuk di Sunat diarak terlebih dahulu sepanjang wilayah jorong Sigiran dan kemudian menuju tempat Sunatan Massal di SD Negeri 26 Sigiran.

Sunatan gratis ini diadakan Pemuda Dalu-Dalu dengan pendanaan yang berasal dari keuangan pemuda itu sendiri serta sumbangan dan partisipasi masyarakat. "Dengan adanya sunatan masal ini kita jalin silaturrahmi, kebersamaan dan persatuan dan hal ini menjadi semboyan kita dalam melaksanakan sunatan massal tahun ini" ungkap E St Rajo Alam Ketua Pemuda Dalu-Dalu Jorong Sigiran .

"Dan selama 3 hari kedepan, kita akan bersama-sama di SD ini menjaga sampai anak-anak ini sembuh dan bisa pulang kerumah masing-masing" Tambah Ketua Pemuda yang murah senyum ini.

Menurut rencananya selama 3 hari itu akan diisi dengan kegiatan bagurau malam seperti Tambua, Tari Piring dan juga Pencak Silat. (Fg)

Fhoto lainnya silahkan lihat Disini

Rekomendasi Untuk Anda × +