15 Kabupaten / Kota Ajukan permintaan SPMN

15 Kabupaten / Kota Ajukan permintaan SPMN - Hallo sahabat POTRET PERTANIAN , Pada Postingan Kali ini yang berjudul 15 Kabupaten / Kota Ajukan permintaan SPMN, Semoga artikel ini dapat anda pahami dan dapat bermanfaat buat kita semua, Berita, terimakasih telah berkunjung ke website sederhana ini dan selamat membaca.

Judul : 15 Kabupaten / Kota Ajukan permintaan SPMN
link : 15 Kabupaten / Kota Ajukan permintaan SPMN

Baca juga


15 Kabupaten / Kota Ajukan permintaan SPMN

15 Kabupaten / Kota Ajukan permintaan SPMN - Berdasarkan surat edaran Sekratariat Daerah Provinsi Sumatera Barat No 561.13/768/BPM-2013, Pemerintah Provinsi Sumatera Barat pada tahun 2014 memberi kesempatan kepada para sarjana ( S.1 ) dan Sarjana Muda ( D.III ) untuk mengikuti program Sarjana Pemberdayaan Masyarakat Nagari ( SPMN ) dengan persyaratan sebagai berikut :
 
 A. Persyaratan Umum

1. Warga Negara RI Berumur 35 tahun pada 1 Januari 2014
2. Sehat Jasmani dan Rohani.
3. Tidak terikat hubungan kerja dengan instansi/lembaga lain dan belum pernah mengikuti program SPPD/SPMN dan program sejenis
4. Berjiwa sukarela dan berbakat wiraswasta.
5. Bersedia ditugaskan diwilayah Pedesaan/Nagari/Kelurahan.
6. Penerimaan peserta pada jam kerja kantor Badan Pemberdayaan Masyarakat ( BPM ) Kabupaten / Kota masing-masing.
7. Kabupaten / kota yang mengajukan permintaan SPMN adalah :

a. Kabupaten Agam
b. Kabupaten Pesisir Selatan
c. Kabupaten Limapuluh Kota
d. Kabupaten Solok Selatan.
e. Kabupaten Tanah Datar
f. Kabupaten Pasaman
g. Kabupaten Kep Mentawai.
h. Kabupaten Solok
i. Kabupaten Sijunjung
j. Kabupaten Padang Pariaman
k. Kota Padang
l. Kota Solok
m. Kota Pariaman
n. Kota Bukittinggi
o. Kota Payakumbuh.

Bagi yang berminat dan memenuhi persyaratan point A, supaya membuat lamaran yang ditulis diatas kertas segel (materai), dan dialamatkan kepada Gubernur Sumatera Barat Cq. Bupati/Walikota dengan melampirkan :

a. Fotocopy ijazah Sarjana (S.1), Sarjana Muda (D.III) yang telah dilegalisir oleh pejabat yang berwenang sebanyak 2 (dua) Lembar.
b. Pas fhoto ukuran 3x4 sebanyak 3 lembar.
c. Daftar riwayat hidup sebanyak 2 lembar.
d. Foto copy KTP yang masih berlaku sebanyak 2 lembar
e. Membuat surat pernyatan kesediaan mengikuti program SPMN dari orang tua atau suami/istri bagi yang telah berkeluarga.
f. Menyerahkan rencana kerja (Proposal) usaha mandiri yang akan dikembangkan di Nagari/Kelurahan minimal 3 (tiga) lembar, sebanyak 2 rangkap.
g. Surat rekomendasi dari pemerintah Nagari/Kelurahan setempat ( diprioritaskan bagi Nagari/Kelurahan yang belum pernah jadi lokasi SPMN ).
h. Surat keterangan berbadan sehat dari dokter Puskesmas
i. Surat Keterangan Berkelakuan Baik dari Kepolisian.

Pendaftaran dimulai dari tgl 18 September 2013 s/d 30 September 2013.

Demikianlah informasi ini disampaikan, untuk blangko surat pernyataan silahkan hubungan Kantor Kelurahan / Nagari setempat.


Demikianlah Artikel 15 Kabupaten / Kota Ajukan permintaan SPMN

Sekianlah Pembahasan 15 Kabupaten / Kota Ajukan permintaan SPMN kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. sampai jumpa di postingan Berikutnya dan salam sukses selalu dari Potret Pertanian.



Terima kasih atas kunjungan Anda di Potret Pertanian. "Bagi yang Berminat menulis di Potret Pertanian?. Punya Pengalaman didunia pertanian, atau ingin Berbagi Solusi dan Informasi Penting Untuk Pertanian. Kirimkan tulisan anda ke e-mail: prasetyo.budi3@gmail.com atau klik tautan Contact Us dibawah ini
  • Contact Us

  • Tag : Berita
    0 Komentar untuk "15 Kabupaten / Kota Ajukan permintaan SPMN"
    Back To Top