Kamis, September 05, 2013

Dinas Kehutanan adakan Sosialisasi Hutan Lindung

Baca Juga

Dinas Kehutanan adakan Sosialisasi Hutan Lindung - Dinas Kehutanan Provinsi Sumatera Barat bekerjasama dengan Dinas Kehutanan dan Perkebunan Kab Agam kemaren (04/09/2013) mengadakan sosialisasi manfaat hutan lindung.
Bertempat di aula Kantor Wali Nagari Tanjungsani, sosialisasi dengan pembicara Kabid Perlindungan dari Dinas Kehutanan Provinsi Sumatera Barat Faridil Afrasy S.Hut memaparkan dengan panjang lebar fungsi dan manfaat hutan lindung.

Kegiatan yang diikuti oleh berbagai elemen masyarakat seperti Bamus, PPHBN, pemuka masyarakat serta tidak lupa juga para wali jorong yang ada di Nagari Tanjung Sani ini disambut antusias oleh para peserta, berbagai pertanyaan serta saran-saran dikemukakan para peserta sosialisasi.

Sosialisasi ini juga dihadiri oleh sekretaris camat Tanjungraya Azwir Luis S.Sos, UPT BP4K2P serta jajaran Dinas Kehutanan dan Perkebunan Kabupaten Agam.

"Kita berharap dengan adanya sosialisasi ini dapat merubah paradigma dan pola fikir masyarakat terhadap hutan, sehingga masyarakat turut serta berpartisipasi aktif dalam memelihara dan menyelamatkan hutan yang ada" ujar Wali Nagari Tanjung Sani Yefri usai kegiatan.
Rekomendasi Untuk Anda × +