Jenis Sapi Perah

Jenis Sapi Perah - Hallo sahabat POTRET PERTANIAN , Pada Postingan Kali ini yang berjudul Jenis Sapi Perah, Semoga artikel ini dapat anda pahami dan dapat bermanfaat buat kita semua, Beternak Sapi Perah, Budidaya Hewan, Budidaya Petani, terimakasih telah berkunjung ke website sederhana ini dan selamat membaca.

Judul : Jenis Sapi Perah
link : Jenis Sapi Perah

Baca juga


Jenis Sapi Perah

-- --
Jenis Sapi Perah - Budidaya PetaniSecara garis besar, bangsa-bangsa sapi (Bos) yang terdapat di dunia ada dua, yaitu (1) kelompok yang berasal dari sapi Zebu (Bos indicus) atau jenis sapi yang berpunuk, yang berasal dan tersebar di daerah tropis serta (2) kelompok dari Bos primigenius, yang tersebar di daerah sub tropis atau lebih dikenal dengan Bos Taurus.

Jenis Sapi Perah

Jenis Sapi Perah

Jenis sapi perah yang unggul dan paling banyak dipelihara adalah sapi Shorhorn (dari Inggris), Friesian Holstein (dari Belanda), Yersey (dari selat Channel antara Inggris dan Perancis), Brown Swiss (dari Switzerland), Red Danish (dari Denmark) dan Droughtmaster (dari Australia). Hasil survei di PSPB Cibinong menunjukkan bahwa jenis sapi perah yang paling cocok dan menguntungkan untuk dibudidayakan di Indonesia adalah Frisien Holstein.

 Artikel Lainnya:


Demikianlah Artikel Jenis Sapi Perah

Sekianlah Pembahasan Jenis Sapi Perah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. sampai jumpa di postingan Berikutnya dan salam sukses selalu dari Potret Pertanian.Minat Pupuk Mikro Organik Cair, Solusi Terbaik untuk semua Jenis Tanaman, Memperpanjang Mas Produksi Tanaman Cabe, Tomat, serta meningkatkan Produktifitas tanaman, Bagi yang berminat silahkan hubungi kami melalui Komentar atau kirim via email thifapramesta@gmail.com atau melalui contact Us dibawah ini
  • Contact Us

  • 0 Komentar untuk "Jenis Sapi Perah"
    Back To Top