Persyaratan Lokasi Ternak Sapi Perah

Persyaratan Lokasi Ternak Sapi Perah - Hallo sahabat POTRET PERTANIAN , Pada Postingan Kali ini yang berjudul Persyaratan Lokasi Ternak Sapi Perah, Semoga artikel ini dapat anda pahami dan dapat bermanfaat buat kita semua, Beternak Sapi Perah, Budidaya Hewan, Budidaya Petani, terimakasih telah berkunjung ke website sederhana ini dan selamat membaca.

Judul : Persyaratan Lokasi Ternak Sapi Perah
link : Persyaratan Lokasi Ternak Sapi Perah

Baca juga


Persyaratan Lokasi Ternak Sapi Perah


Persyaratan Lokasi Ternak Sapi Perah - Budidaya Petani. Lokasi yang ideal untuk membangun kandang adalah daerah yang letaknya cukup jauh dari pemukiman penduduk tetapi mudah dicapai oleh kendaraan. Kandang harus terpisah dari rumah tinggal dengan jarak minimal 10 meter dan sinar matahari harus dapat menembus pelataran kandang serta dekat dengan lahan pertanian. Pembuatannya dapat dilakukan secara berkelompok di tengah sawah atau ladang.
 Artrikel Lainnya:


Demikianlah Artikel Persyaratan Lokasi Ternak Sapi Perah

Sekianlah Pembahasan Persyaratan Lokasi Ternak Sapi Perah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. sampai jumpa di postingan Berikutnya dan salam sukses selalu dari Potret Pertanian.



Terima kasih atas kunjungan Anda di Potret Pertanian. "Bagi yang Berminat menulis di Potret Pertanian?. Punya Pengalaman didunia pertanian, atau ingin Berbagi Solusi dan Informasi Penting Untuk Pertanian. Kirimkan tulisan anda ke e-mail: prasetyo.budi3@gmail.com atau klik tautan Contact Us dibawah ini
  • Contact Us

  • 0 Komentar untuk "Persyaratan Lokasi Ternak Sapi Perah"
    Back To Top