Wali Nagari Serahkan Bansos PKKM

Wali Nagari Serahkan Bansos PKKM - Hallo sahabat POTRET PERTANIAN , Pada Postingan Kali ini yang berjudul Wali Nagari Serahkan Bansos PKKM , Semoga artikel ini dapat anda pahami dan dapat bermanfaat buat kita semua, Berita, terimakasih telah berkunjung ke website sederhana ini dan selamat membaca.

Judul : Wali Nagari Serahkan Bansos PKKM
link : Wali Nagari Serahkan Bansos PKKM

Baca juga


Wali Nagari Serahkan Bansos PKKM

Wali Nagari Serahkan Bansos PKKM  - Senin 16/12/2013, Wali Nagari Tanjung Sani Yefri, menyerahkan Bantuan Sosial Penanggulangan Kemiskinan Keluarga Kurang Mampu kepada 11 Kepala Keluarga Kurang mampu di 11 Jorong yang ada. Dana sebesar Rp 500 ribu per Kepala Keluarga ini diserahkan langsung di Kantor Wali Nagari Tanjung Sani.

http://nagari-tanjungsani.blogspot.com/2013/12/wali-nagari-serahkan-bansos-pkkm.html
Disamping itu juga diserahkan bantuan peningkatan dasar keagamaan kepada 11 MDA yang ada di Nagari Tanjung Sani, Bantuan biaya pendidikan bagi 5  PAUD dan juga bantuan bagi 11 Posyandu untuk 11 Jorong yang ada di Nagari Tanjung Sani. Total dana sebesar Rp 19 Juta ini berasal dari DAUN Nagari Tanjung Sani Tahun 2013.

Wali Nagari Tanjung Sani Yefri berpesan kepada penerima dana bantuan ini, agar mempergunakan dana tersebut sebijaksana mungkin, khususnya bagi penerima bantuan sosial penanggulangan keluarga kurang mampu, agar mempergunakan dana tersebut untuk penguatan ekonomi.

Fhoto lainnya silahkan lihat Penyerahan Bansos PKKM


Demikianlah Artikel Wali Nagari Serahkan Bansos PKKM

Sekianlah Pembahasan Wali Nagari Serahkan Bansos PKKM kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. sampai jumpa di postingan Berikutnya dan salam sukses selalu dari Potret Pertanian.



Terima kasih atas kunjungan Anda di Potret Pertanian. "Bagi yang Berminat menulis di Potret Pertanian?. Punya Pengalaman didunia pertanian, atau ingin Berbagi Solusi dan Informasi Penting Untuk Pertanian. Kirimkan tulisan anda ke e-mail: prasetyo.budi3@gmail.com atau klik tautan Contact Us dibawah ini
  • Contact Us

  • Tag : Berita
    0 Komentar untuk "Wali Nagari Serahkan Bansos PKKM "
    Back To Top