Wali Nagari Tanjung Sani Sampaikan LKPJ Akhir Jabatan.

Wali Nagari Tanjung Sani Sampaikan LKPJ Akhir Jabatan. - Hallo sahabat POTRET PERTANIAN , Pada Postingan Kali ini yang berjudul Wali Nagari Tanjung Sani Sampaikan LKPJ Akhir Jabatan., Semoga artikel ini dapat anda pahami dan dapat bermanfaat buat kita semua, Berita, terimakasih telah berkunjung ke website sederhana ini dan selamat membaca.

Judul : Wali Nagari Tanjung Sani Sampaikan LKPJ Akhir Jabatan.
link : Wali Nagari Tanjung Sani Sampaikan LKPJ Akhir Jabatan.

Baca juga


Wali Nagari Tanjung Sani Sampaikan LKPJ Akhir Jabatan.

-- --
Setelah menjalankan tugas selama 6 tahun sejak 28 Maret 2008, Wali Nagari Tanjung Sani Yefri, menyampaikan LKPJ akhir jabatannya kepada Bamus Nagari Tanjung Sani Kamis, 13/03/2014. Wali Nagari yang habis masa jabatan pada 27 Maret 2014 ini melaporkan semua kegiatan yang telah dilakukan selama masa bakti 6 berjalan.

http://www.nagari-tanjungsani.net/2014/03/wali-nagari-tanjung-sani-sampaikan-lkpj.html
Bertempat di aula Kantor Wali Nagari Tanjung Sani, acara yang dihadiri oleh Camat Tanjung Raya yang pada kesempatan ini diwakili oleh Sekretaris Camat Bapak Azwir Luis S.Sos dalam sambutannya mengungkapkan bahwa Nagari Tanjung Sani cukup pesat pembangunannya selama kepemimpinan Wali Nagari sekarang.

Dalam LKPJ diungkapkan bahwa selama 6 tahun, sejak 2008-2013 sejumlah pembangunan dan bantuan yang masuk ke Nagari Tanjung Sani "Total nilai pembangunan dan bantuan dana untuk Nagari Tanjung Sani, sekitar 43,5 Milyar" papar Wali Nagari.

Setelah melaporkan LKPJ akhir jabatan ini dan langsung ditanggapi oleh Bamus Nagari Tanjung Sani dengan menerima LKPJ Nagari dengan beberapa catatan perbaikan penulisan pelaporan.

Dari beberapa Wali Nagari yang ada di Kecamatan Tanjung Raya yang akan dan telah berakhir masa jabatannya, baru Wali Nagari Tanjung Sani yang menyampaikan LKPJ akhir jabatannya kepada Bamus Nagari.

Fhoto Lain Silahkan Lihat Disini


Demikianlah Artikel Wali Nagari Tanjung Sani Sampaikan LKPJ Akhir Jabatan.

Sekianlah Pembahasan Wali Nagari Tanjung Sani Sampaikan LKPJ Akhir Jabatan. kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. sampai jumpa di postingan Berikutnya dan salam sukses selalu dari Potret Pertanian.Minat Pupuk Mikro Organik Cair, Solusi Terbaik untuk semua Jenis Tanaman, Memperpanjang Mas Produksi Tanaman Cabe, Tomat, serta meningkatkan Produktifitas tanaman, Bagi yang berminat silahkan hubungi kami melalui Komentar atau kirim via email thifapramesta@gmail.com atau melalui contact Us dibawah ini
  • Contact Us

  • Tag : Berita
    0 Komentar untuk "Wali Nagari Tanjung Sani Sampaikan LKPJ Akhir Jabatan."
    Back To Top