• Breaking News

    Cara Membuat Bingkai Foto Dari Ranting Kayu Yang Menaraik

    Bingkai foto merupakan tempat untuk meletakkan foto - foto yang kita miliki agar foto yang kita miliki bisa menjadi indah dan cantik dan memmbuat ruangan anda menjadi kelihatan rapi. Selain dari membuat cantik foto atau rungan, bingkai foto dari kayu bisa anda jadikan salah satu bisnis usaha karena dapat di jual dan di jadikan salah satu soufenir. Bayangkan kerajinan tangan dari kayu yang modalnya sangat sedikit tapi bisa di jual, cukup untung bukan. Padahal modal sedikit bisa di cari tapi bisa mendapatkan uang yang banyak jika bisa terjual banyak. Asalkan anda pandai mencari tempat yang sesuai seperti tempat berlibur yang sering di kunjungi pembeli.
    cara membuat bingkai foto dari ranting kayu
    Cara membuat biangkai foto dari ranting
    bahan dan perlengkapan :
    • Ranting kayu
    • Tali pancing
    • Kawat
    • Pengkilap kayu
    Cara membuatnya :
    1. Cari ranting pohon yang sudah tua tapi tidak mudah lapuk atau patah. Bagusnya ranting pohon mangga, rambutan atau ranting bunga kertas yang cukup besar agar tidak mudah patah.
    2. Ranting yang sudah di dapat bisa anda poles dengan pengkilap kayu agar kelihatan lebih cantik dan rapi.
    3. Lilitkan kawat di setiap ujung ranting dan usahakan anda membuat lingkaran untuk pengikatan tali antara ranting dengan foto.
    4. Sambungkan ranting yang satu dengan ranting lainnya dengan meletakkan tepat di tengah foto anda seperti gambar di atas.
    5. Bingkai foto dari ranting sudah siap dan sudah bisa anda gunakan atau anda jual.
    Demikianlah informasi cara membuat bingkai foto dari ranting yang dapat kami sampaikan untuk anda. Semoga dengan adanya informasi cara membuat bingkai foto dari ranting kayu yang menarik ini bisa memberikan manfaat yang baik untuk anda. Silahkan kembali lagi atau jika anda tertarik ingin melihat informasi lainnya bisa anda lihat disini cara membuat bingkai foto dari stik bekas sekian dan terima kasih.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad