Pasa Sungai Batang Di "Amuk" Si Jago Merah

Pasa Sungai Batang Di "Amuk" Si Jago Merah - Hallo sahabat POTRET PERTANIAN , Pada Postingan Kali ini yang berjudul Pasa Sungai Batang Di "Amuk" Si Jago Merah, Semoga artikel ini dapat anda pahami dan dapat bermanfaat buat kita semua, Berita, terimakasih telah berkunjung ke website sederhana ini dan selamat membaca.

Judul : Pasa Sungai Batang Di "Amuk" Si Jago Merah
link : Pasa Sungai Batang Di "Amuk" Si Jago Merah

Baca juga


Pasa Sungai Batang Di "Amuk" Si Jago Merah

Pasa Sungai Batang Di "Amuk" Si Jago Merah - Pagi menjelang shubuh, disaat dingin masih menyelimuti dan ketika kegiatan Pasa Sunga Batang baru akan dimulai, tiba-tiba dari rumah salah-seorang warga terlihat kepulan asap dan disertai api yang membesar.

Melihat hal ini, beberapa pedagang yang memang sejak dari sore sudah berdatangan dan menginap di los pasar ini, segera memberikan bantuan, namum api cepat membesar dan tidak bisa dipadamkan lagi, kejadian ini diperkirakan berawal sekitar jam 03.30 WIB, seperti kita ketahui bahwa bangunan di sebelah selatan pasar Sungai Batang ini memang terdiri dari bangunan tua yang rata-rata berbahan kayu.

Menjelang shubuh beberapa mobil pemadam kebakaran dari Pemda Agam berdatangan dan langsung berjuang menjinakkan si Jago Merah ini. Namun sebanyak 22 rumah tidak bisa lagi diselamatkan dan rata dengan tanah.

Kejadian yang diperkirakan menyebabkan kerugian lebih dari 3 milyar ini, menimpa 99 jiwa yang terdiri dari 29 KK. Berikut data Kepala Keluarga yang menjadi korban.
  1. Ali Umar
  2. Rahmat Hidayat
  3. Andri AS
  4. Joni Hardi
  5. Azwar
  6. Muzahar
  7. Azmi
  8. Rizanir
  9. Junerdi
  10. Yasir Muslim
  11. Yusri Gafar
  12. Samsuar
  13. Jama'an
  14. Rosmawati
  15. Fajri Diansyar
  16. Samsir
  17. Zetri Wardi
  18. Irwan
  19. Wazri
  20. Salmi Karim
  21. Risman Ali
  22. Andri Novra
  23. Sabir Ismail
  24. Habibah
  25. S St Saidi
  26. Zurhayati
  27. Titik
  28. Murni
  29. Baki
Melihat musibah yang dialamai oleh sanak saudara kita ini, bantuan dan sumbangan sangat diharapkan dari kita bersama. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Posko Bencana Kebakaran di Balerong Adat Nagari Sungai Batang, atau melalui Rek Nagari Sungai Batang Norek : 5433-01-008670-536 A/n Wali Nagari Sungai Batang dengan konfirmasi ke Pj Wali Nagari di Nomor 085310961574





Demikianlah Artikel Pasa Sungai Batang Di "Amuk" Si Jago Merah

Sekianlah Pembahasan Pasa Sungai Batang Di "Amuk" Si Jago Merah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. sampai jumpa di postingan Berikutnya dan salam sukses selalu dari Potret Pertanian.



Terima kasih atas kunjungan Anda di Potret Pertanian. "Bagi yang Berminat menulis di Potret Pertanian?. Punya Pengalaman didunia pertanian, atau ingin Berbagi Solusi dan Informasi Penting Untuk Pertanian. Kirimkan tulisan anda ke e-mail: prasetyo.budi3@gmail.com atau klik tautan Contact Us dibawah ini
  • Contact Us

  • Tag : Berita
    0 Komentar untuk "Pasa Sungai Batang Di "Amuk" Si Jago Merah"
    Back To Top