• Breaking News

    Rokok alias udud


    1. Perokok ada dua macam, yang pertama di sebut perokok aktif ( perokok ), yang kedua perokok Pasif ( bukan perokok tp hidup dengan perokok ). Perokok pasif ternyata lebih berbahaya daripada perokok aktif, maka untuk mengurangi resiko tersebut aktiflah merokok.

    2. Merokok ternyata bisa menghindarkan manusia dari perbuatan-perbuatan jahat, karena berdasarkan laporan polisi, tidak pernah ditemui orang yang melakukan kejahatan, seperti  membunuh, mencuri dan berkelahi yang melakukan itu semua sambil merokok.

    3. Merokok ternyata bisa mengurangi resiko kematian; kalau tidak percaya , silahkan baca koran-koran ataupun melihat berita-berita yang ada di TV tentang orang yang mati, ternyata dalam berita-berita tsb tidak pernah ditemui orang yang meninggal dunia dalam keadaan posisi merokok.

    4. Merokok juga ternyata bisa meningkatkan amal kebaikan; misalnya kalau ada orang yang mau pinjam korek api untuk membakar sampah atau rokok, paling tidak kita sudah siap dan tidak mengecewakan orang yang ingin meminjam. Karena perokok biasa mengantongi korek api.

    5. Roko bisa menjadi bahan untuk berbasa-basi dan menambah keakraban; Kalau ketemu orang yang baru di kenal misalnya di lingkungan baru kita bisa tawarkan rokok. Kalau basa-basinya nawarin uang ataupun jasa kan boros dan gak nyambung.

    6. Perokok ternyata memberikan konstribusi pada kemakmuran rakyat. karena memberikan lapangan kerja bagi buruh rokok, dokter, pedagang asongan, pembuat asbak, pabrik kemasan dan perusahaan obat batuk.

    7. Rokok bisa di jadikan alasan untuk minta tambahan/ kenaikan gaji, karena ada post untuk rokok dan
    resiko baju berlubang kena terkena api rokok.

    8. Di samping asap kebakaran hutan yang sedang ngtren, asap rokok ternyata bisa juga untuk menambah suasana pedesaan/nature bagi ruangan ber AC, sehingga seolah-olah sedang berkabut kaya di lereng gunung.

    9. Bagi yang punya alergi terhadap harumnya parfum,asap rokok ampuh untuk menghilangkan bau harum-haruman parfum yang mahal tersebut..

    10. Kalau mobil ngadat karena businya gak mengeluarkan apai..perokok tidak akan bingung,,karena rokoknya bisa jadi pengganti busi.

    11.Merokok bisa menyebabkan impotensi..ternyata hal tersebut bisa membantu program KB Nasional.pemerintah dan pabrik rokok bisa bekerja sama untuk menekan pertumbuhan penduduk.

    12. Perokok biasanya penyabar dan punya sifat pantang menyerah,,karena bagi perokok pemula merokok tidaklah mudah.batuk-batuk dan tersedak tapi tetap diteruskan (bagi yg lulus).

    13. Rokok bisa di pakai sebagai indikator tingkat kesehatan manusia; biasanya orang yang sakit pasti dilarang dulu merokok. Jadi yang merokok itu pasti orang sehat.

    14. Anti maling, suara perokok batuk berat di malam hari mujarab untuk
    mengusir penjahat.

    15. Membantu shooting film keji, rokok digunakan penjahat buat nyundut
    jagoan yg terikat di kursi... "hahaha penderitaan itu pedih
    Jendral..!!! "

    18. Film cowboy pasti lebih gaya kalo ngerokok sambil naek kuda, soalnya
    kalo sambil ngupil susah betul.

    19. Teman boker yg setia

    20. Sebagai pengganti pelubang kertas saat emergency

    21. Membuat awet muda, karena konon orang yang merokok berat belum
    sampai tua udah mati duluan kena kanker paru-paru. Fakta lain ...sekitar
    30% orang meninggal di dunia adalah perokok. 70%-nya bukan perokok..

    hahaha...ngayass!!!

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad