Kisah Tragis Korban acara televisi Film India

Kisah Tragis Korban acara televisi Film India - Hallo sahabat POTRET PERTANIAN , Pada Postingan Kali ini yang berjudul Kisah Tragis Korban acara televisi Film India, Semoga artikel ini dapat anda pahami dan dapat bermanfaat buat kita semua, Pojok Potret, terimakasih telah berkunjung ke website sederhana ini dan selamat membaca.

Judul : Kisah Tragis Korban acara televisi Film India
link : Kisah Tragis Korban acara televisi Film India

Baca juga


Kisah Tragis Korban acara televisi Film India

-- --
Salam potret pertanian
Sahabat potret yang baik hati dimanapun anda berada ahir ahir ini kita disuguhkan dengan berbagai permasalan yang sedang hangat diperbibcangkan baik dimedia sosial maupun dimedia visual, diantaranya ada LGBT, kasus pencabulan, gejolak politik dan lain lain. Terlepas dari permasalahan tersebut potret akan sedikit membahas tentang media visual yang dewasa ini semakin menjamur menghiasi layar kaca kita, diantara media televisi, Atv, Indosiar, Rcti, Tran Tv, Metro Tv, Globsl Tv, Tv One, Tvri, Jtv , Mnc tv dan masih bsnyak lagi yang lainya, semua penyedia media visual tersebut berlomba-lomba untuk menyuguhkan berbagai acara untuk menghibur kita sebagai penikmat dari program program mereka. Dari sekian banyak program yang ditawarkan oleh media tersebut salah satunya mungkin ada yang menjadi program faforit kita, misalkan di indosiar ada DACADEMI, RCTI ada Senema elektronik Anak jalan masih banyak program-menarik lainya yang tak sanggup admin tuliskan satu persatu. Nah dari sekian banyak yang kita lihat dan kita nikmati di media visual tersebut admin mengajak para sahabat potret pertanian untuk lebih jeli memilih acara-acara yang disuguhkan untuk kita, misalkan yang hobi bernyanyi, hobi game dan yang hobi film india juga ada, nah ini dia salah satu dari televisi yang perlu dipertanyakan apakah Televisi ini milik indonesia atau milik ibdia ya.?! Karna tayangan yang disuguhkan dari pagi buta sampai malam menjelang pagi lagi yang ada Film india terus ya ?.
Sampai sampai saya sering ribut dengan anak dan istri saya karena rebutan remot kontrol, yang hobinya lihat warta berita dan film-film aksi, sementara anak dan istri saya faforitnya film india, hem.. Gimana menurut anda.?! Yah ahirnya saya ngalah dan nonton ditempat tetangga sambil bawa kopi dari rumah, tapi efeknya jadi berabe lo sahabat, ahirnya pulang krmalaman dan tidur dibelakangi sama istri, haduh susahkan jadinya ! Saat ini saya hanya bisa berdoa semoga kkpi menegur Stasiun Tv tersebut supaya tidak melulu menyajikan film-film india terus sepanjang waktu. Supaya saya bisa menonton TV dirumah sendiri dengan kehangatan keluarga kecil saya. Sahabat potret inilah dampak dari media yang saya rasakan, lalu vagaimana dengan anda, petnah mengalami hal yang sama.?
Saya tunggu jawabanya salam potret pertanian.


Demikianlah Artikel Kisah Tragis Korban acara televisi Film India

Sekianlah Pembahasan Kisah Tragis Korban acara televisi Film India kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. sampai jumpa di postingan Berikutnya dan salam sukses selalu dari Potret Pertanian.Minat Pupuk Mikro Organik Cair, Solusi Terbaik untuk semua Jenis Tanaman, Memperpanjang Mas Produksi Tanaman Cabe, Tomat, serta meningkatkan Produktifitas tanaman, Bagi yang berminat silahkan hubungi kami melalui Komentar atau kirim via email thifapramesta@gmail.com atau melalui contact Us dibawah ini
  • Contact Us

  • Tag : Pojok Potret
    0 Komentar untuk "Kisah Tragis Korban acara televisi Film India"
    Back To Top