Kamis, Maret 31, 2016

AREMA LOLOS KEFINAL PIALA BAYANGKARA

Baca Juga

Gol tunggal AHMAD AL FARIZI  ahirnya berhasil menghentikan langkah Sriwijaya FC, dan membawa Arema Cronus melaju ke Final menyusul Persib yang berhasil menghentikan langkah Bali Unaited dengan skor 1;0, gol tunggal Ahmad Alfarizi dimenit ahir babak pertama sebelum turun minum tersebut bertahan sampai peluit panjang wasit dibabak babak kedua. skuat Singo Edan tampil menawan dihadapan ribuan pendukungnya yang memenuhi Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Kamis (31/3/2016), dari sepak pojok yang dilepas penyerang Srdan Lopicic melambung  ke arah gawang Dian Agus Prasetyo dan berhasil disamambar  lewat sundulan Alfarizi membuat jala Dian agus bergetar dimenit ahir pertandingan babak pertama. Rapatnya barisan pertahanan Arema Cronus  membuat Sriwijaya tak mampu menyamakan kedudukan.



ditengah gencarnya Sriwijaya FC melancarkan serangan untuk menyamakan kedudukan yang telah tertinggal 1 gol dari Arema Cronus mereka kecolongan, Arema berhasil mencetak gol kedua menit pada ke-85, gelandang Fery Aman Saragih ikut menambah pundi gol dengan menjebol gawang Dian Agus yang meneruskan tendangan Alfarizi sayangnya sang hakim lapangan menganggap Fery Aman Saragih berada dalam posisi offside.
Rekomendasi Untuk Anda × +

5 comments

iya tuh sayang gol ke dua dianulir, tapi satu sudah cukup ke final, tinggal nunggu serunya babak final
semalem nonton juga, meski nggak ke std kanjuruhan :)

Wah siap siap nih buat nonton final piala bhayangkara kayanya akan lebih seru karena duelnya biru vs biru mas.

wong Crewchild, sama mas saya juga gak sempat datan. Mas Nurul iman, iya mas biar pada bingung mana arema mana persib hehe

Selamat buat arema yang sudah memastikan gelar juara di tora bika, selamat

salam damai buat para suporter