Senin, Maret 14, 2016

Exs pemain Timnas Dikeroyok 150 orang dalam pembukaan IGC

Baca Juga

Laga antara Allstar indonesia melawan Allstar padang berhasil dimenangkan oleh alstar padang dengan kedudukan 1:0 dimenangkan oleh allstar padang. Dalam laga ini exs pemain timnas indonesia yang tergabung dalam allstar indonesia ini dibuat pontang-panting menghadapi 150 bocah-bocah yang tergabung dalam alstar padang
Foto by_Bahri anwar
Irman gusman cup yang sudah resmi ditabuh, kompetisi antar kecamatan sesumatera barat ini bertujuan untuk mencari bibit bibit unggul demi kelangsungan persepak bolaan di sumbar. Laga pertama telah dimulai dan dimeriahkan oleh indonesia Allstar vs padang Allstar, tak kalah serunya indonesia allstar masuk dalam rekor muri setelah menghadapi 150 anak yang memakai kostum kuning berlogo spartan tersebut Salah satunya ada laga pertandingan yang cukup menghibur yaitu pertandingan antara eks timnas dan 150 anak ini juga masuk museum rekor Indonesia (Muri). Diserbu oleh 150 anak- anak, eks timnas tersebut cukup kewalahan menghadapinya.
Foto by_Bahri anwar

Sementara untuk turnamen ini diikuti oleh
Sebanyak 179 tim dari berbagai Kecamatan di Sumbar akan ikut berpartisipasi pada turnamen tersebut. Tak hanya itu, turnamen ini nantinya juga akan memberikan banyak hadiah menarik bagi para pesertanya.
IGC sendiri akan diselenggarakan pada 13 Maret hingga 22 Mei 2016. potret pertanian
Rekomendasi Untuk Anda × +