• Breaking News

    Pejabat negara, bupati Ogan ilir terjerat kasus narkoba

    Narkoba tak sedikit generasi bangsa ini terjerat kasus narkoba dari kalangan pelajar sampai petinggi negeri ini juga banyak yang  menjadi korban barang haram ini trrsebut, seperti berita terbaru Bupati Ahmad Wazir Nofiandi ditangkap di rumahnya. Pada Minggu malam, BNN menggerebek rumah Ahmad dan menangkap Ahmad. Saat itu, Wakil Bupati Pandji Ilyas juga berada di tempat.
    BNN kemudian melakukan tes urine di tempat, dan Ahmad diketahui positif menggunakan narkoba.

    Pada Senin pagi, 14 Maret, Ahmad dan 17 orang lain yang berada di rumahnya dibawa ke kantor BNN pusat di Jakarta untuk penyelidikan lebih lanjut.
    Menurut data penelitian Badan Narkotika Nasional (BNN) Tingginya jumlah pengguna narkoba di Indonesia mengalami peningkatan dari waktu kewaktu.  memperkirakan jumlah pengguna narkoba di Indonesia akan terus meningkat. Tahun 2015, diprediksi angka prevalensi pengguna narkoba mencapai 5,1 juta orang, Jakarta, Senin(16/2).

    Menurut Deputi Pencegahan BNN Yapi Manate menyebutkan jumlah angka kematian akibat penyalahgunaan narkoba cukup mengkawatirkan.

    “Angka kematian akibat penyalahgunaan narkoba diperkirakan mencapai 104.000 orang yang berumur 15 tahun dan 263.000 orang yang berumur 64 tahun. Mereka meninggal akibat mengalami overdosis. Ini disebabkan adanya salah kaprah mengenai gaya hidup masyarakat Indonesia khususnya kalangan remaja, “ jelas Manate.
    Mari bersama kita kita kampanyekan indonesia bebas narkoba, demi selamatkan generasi bangsa kita..
    Salam potret pertanian

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad