Petani Ini Gunakan Balon untuk Semprotkan Pestisida

Petani Ini Gunakan Balon untuk Semprotkan Pestisida - Hallo sahabat POTRET PERTANIAN , Pada Postingan Kali ini yang berjudul Petani Ini Gunakan Balon untuk Semprotkan Pestisida, Semoga artikel ini dapat anda pahami dan dapat bermanfaat buat kita semua, Perlintan, solusi pertanian, terimakasih telah berkunjung ke website sederhana ini dan selamat membaca.

Judul : Petani Ini Gunakan Balon untuk Semprotkan Pestisida
link : Petani Ini Gunakan Balon untuk Semprotkan Pestisida

Baca juga


Petani Ini Gunakan Balon untuk Semprotkan Pestisida

-- --

Hallo sahabat Potret, satu lagi yang Unik dari dunia pertanian, berbagai teknologi dewada ini semakin berkembang yang manfaatnya dapat kita rasakan, mulai dari teknis, sistem maupun cara yang mempermudah dalam proses usaha tani. Beberapa teknologi dibidang pertanian yang banyak sekarang digunakan oleh pelaku usaha tani, seperti bajak, sprayer dan banyak lagi yang bertujuan untuk memudahkan para petani dalam mendapatkan hasil yang maksimal.



Lain halnya dengan petani yang satu ini, yang tergolong aneh ya he he... Pasalnya
Petani ini menyemprotkan pestisida ke ladang dengan menggunakan balon helium di Jiangsu, Tiongkok, 14 Juli 2015. Jangkauan mesin penyemprot pestisida ini sangat efektif hingga mencapai 400.000 meter persegi. ChinaFotoPress via Getty Images


Nah bagaimana menurut anda... Unik kan..! Ada yang Unik tentang pertanian di daerah anda.? Kirimkan ke sini ya ditunggu ( prasetyo.budi3@gmail.com ).
Sumber
potret pertanian


Demikianlah Artikel Petani Ini Gunakan Balon untuk Semprotkan Pestisida

Sekianlah Pembahasan Petani Ini Gunakan Balon untuk Semprotkan Pestisida kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. sampai jumpa di postingan Berikutnya dan salam sukses selalu dari Potret Pertanian.Minat Pupuk Mikro Organik Cair, Solusi Terbaik untuk semua Jenis Tanaman, Memperpanjang Mas Produksi Tanaman Cabe, Tomat, serta meningkatkan Produktifitas tanaman, Bagi yang berminat silahkan hubungi kami melalui Komentar atau kirim via email thifapramesta@gmail.com atau melalui contact Us dibawah ini
  • Contact Us

  • 2 Komentar untuk "Petani Ini Gunakan Balon untuk Semprotkan Pestisida"

    Wihh kreatif juga tuh pak petani nyemprot cairan pestisida nya menggunakan balon. gak perlu cape dan panas-panasan keliling sawah :)

    Back To Top