Selasa, Juli 19, 2016

Tips Membuat Singkong Raksasa Berat 52 Kg Per Batang

Baca Juga

Q Beritakan. Kali ini saya ingin berbagi Tips  Membuat Singkong Raksasa atau jenis singkong super kepada sahabat semua. seperti halnya Bapak Marjuki yang sukses bertanam jenis singkong super yang hasilnya sangat memuaskan, Bpk dua anak ini berhasil membuat singkong super yang beliau sebut jenis varitas singkong Klenteng, dengan berat satu batang mencapai 52 Kg. yang berhasil Q beritakan abadikan pada jepretan yang menjadi cover poto posting Tips  Membuat Singkong Raksasa

Nah langsung saja yuk kita simak ulasan dibawah ini.... cekidot.....!

Singkong adalah jenis tanaman yang tumbuh subur di wilayah tropis seperti Indonesia. Tanaman ini bisa dipanen antara 6 sampai 12 bulan tergantung jenis dan varietasnya. Panen dilakukan dengan cara mencabut batang singkong dari tanah kemudian mengambil singkong yang tertinggal dalam tanah.

Singkong dapat kita temukan hampir di seluruh wilayah Indonesia. Singkong sendiri juga merupakan salah satu tanaman serbaguna yang dan bisa dimanfaatkan untuk diolah menjadi berbagai macam panganan mulai dari kripik singkong sampai dengan tape singkong. Selain akarnya, daun singkong juga bisa diolah menjadi sayur, dan juga dibuat sebagai pakan ternak. Baca Selengkapnya.!
Rekomendasi Untuk Anda × +