CARA MELATIH DENGAN CEPAT ANAKAN BURUNG SUPAYA CEPAT MAKAN SENDIRI

CARA MELATIH DENGAN CEPAT ANAKAN BURUNG SUPAYA CEPAT MAKAN SENDIRI - Hallo sahabat POTRET PERTANIAN , Pada Postingan Kali ini yang berjudul CARA MELATIH DENGAN CEPAT ANAKAN BURUNG SUPAYA CEPAT MAKAN SENDIRI, Semoga artikel ini dapat anda pahami dan dapat bermanfaat buat kita semua, Memelihara Burung, Tips Peternakan, terimakasih telah berkunjung ke website sederhana ini dan selamat membaca.

Judul : CARA MELATIH DENGAN CEPAT ANAKAN BURUNG SUPAYA CEPAT MAKAN SENDIRI
link : CARA MELATIH DENGAN CEPAT ANAKAN BURUNG SUPAYA CEPAT MAKAN SENDIRI

Baca juga


CARA MELATIH DENGAN CEPAT ANAKAN BURUNG SUPAYA CEPAT MAKAN SENDIRI

-- --
Potret Pertanian - Ada yang hobi memelihara burung,? Saya yakin sahabat Potret Pertanian banyak yang menjadi pencinta burung, Sebenarnya saya admin tidak hobi memelihara burung sih, abis nya kasihan bburung yang harusnya bias terbang bebas mengepakkan sayap menghiasi dunia pagi dengan kicaunya yang dengan beragam bunyi yang sangat menarik, tapi inilah yang menjadikan para pencinta burung untuk memiliki nya.

Nah kali ini saya akan membagikan CARA MELATIH DENGAN CEPAT ANAKAN BURUNG SUPAYA CEPAT MAKAN SENDIRI bagi para pencinta burung yang suka memelihara burung dari anakan. Cara ini saya dapatkan dari seseorang pemikat burung dan pemelihara burung yang kondang dikampung Balam Asri, yaitu saudara Supodo, dia seorang pemikat burung yang mumpuni dalam melaksanakan tugas-tugas pokok KPBBA ( Komunitas Pecinta Burung Balam Asri ). Ha ha ha kayak DPR ya ada tugas pokonya he he intermezzo aja.

Supodo membagikan cara yang unik untuk melatih burung piaraanya yang dia dapatkan dari mengambil anakan burung Perkutut dan Burung Balamyang yang baru menetas, dan dia pelihara dengan baik dan benar sesuai dengan pasal perburungan Balam asri, nah cara ini terbilang sedikit unik bagi Potret, Supodo mencampurkan anakan burung Balam dan burung Perkutut dengan anakan ayam kampong kampong yang baru beberapa hari menetas dalam satu sangkar burung yang terlihat digambar diatas.

Saya sempat heran dan menanyakan kenapa anak ayam dia campur dalam satu kandang burung. Menurut dia dengan mencampurkan anak ayam dengan burung anakan akan membuat anakan burung cepat bias makan sendiri, karena untuk anakan burung membutuhkan waktu yang sedikit lama untuk bias nakan dengan cara mematuk Pur burung ( makanan burung ) sedangkan ayam begitu menetas sudah bias mencari makan sendiri walau masih dibawah asuhan induk ayam. Nah dengan mencampurkan anak ayam kedalam sangkar burung tersebuat secara alami sudang mengajarkan burung tersebut untuk menirukan cara ayam makan.

Nah bagaimana gampang dan tak perlu butuh waktu  lama untuk membuat anakan burung balam dan burung perkutut untuk bisa makan sendiri. Menurut pengalaman Supodo Cuma butuh waktu 3 hari untuk melatih anakan burung untuk bisa menirukan anakan ayam yang dicampur dalam satu kandang atau sangkar.

Semoga artikel ini bermanfaat dan salam sukses buat para sahabat Potret Pertania dimanpun anda berada dan salam cinta lingkungan dan sayangi kekayaan alam yang beruka keanekargaman hayati, supaya Janis jenis kakayaan ala mini tetap terjaga selamanya.


Demikianlah Artikel CARA MELATIH DENGAN CEPAT ANAKAN BURUNG SUPAYA CEPAT MAKAN SENDIRI

Sekianlah Pembahasan CARA MELATIH DENGAN CEPAT ANAKAN BURUNG SUPAYA CEPAT MAKAN SENDIRI kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. sampai jumpa di postingan Berikutnya dan salam sukses selalu dari Potret Pertanian.Minat Pupuk Mikro Organik Cair, Solusi Terbaik untuk semua Jenis Tanaman, Memperpanjang Mas Produksi Tanaman Cabe, Tomat, serta meningkatkan Produktifitas tanaman, Bagi yang berminat silahkan hubungi kami melalui Komentar atau kirim via email thifapramesta@gmail.com atau melalui contact Us dibawah ini
  • Contact Us

  • 0 Komentar untuk "CARA MELATIH DENGAN CEPAT ANAKAN BURUNG SUPAYA CEPAT MAKAN SENDIRI"
    Back To Top