Jangan Abaikan Tunas Bawang Putih Yang Mempunyai Antioksidan Jantung Sehat

Jangan Abaikan Tunas Bawang Putih Yang Mempunyai Antioksidan Jantung Sehat - Hallo sahabat POTRET PERTANIAN , Pada Postingan Kali ini yang berjudul Jangan Abaikan Tunas Bawang Putih Yang Mempunyai Antioksidan Jantung Sehat, Semoga artikel ini dapat anda pahami dan dapat bermanfaat buat kita semua, Sains, Tips Kesehatan, terimakasih telah berkunjung ke website sederhana ini dan selamat membaca.

Judul : Jangan Abaikan Tunas Bawang Putih Yang Mempunyai Antioksidan Jantung Sehat
link : Jangan Abaikan Tunas Bawang Putih Yang Mempunyai Antioksidan Jantung Sehat

Baca juga


Jangan Abaikan Tunas Bawang Putih Yang Mempunyai Antioksidan Jantung Sehat

-- --
Potret Pertanian - Tunas hijau terang yang muncul dari umbi bawang putih yang sudah tua sering diaaikan dan biasanya berakhir di tempat sampah. Tetapi para ilmuwan melaporkan dalam ACS 'Journal of Agricultural and Food Chemistry bahwa jenis bawang putih memiliki lebih aktivitas antioksidan jantung-sehat daripada rekan-rekan segar.
Jong-Sang Kim dan rekan mencatat bahwa orang telah menggunakan bawang putih untuk tujuan pengobatan selama ribuan tahun. Saat ini, orang masih merayakan manfaat yang menyehatkan. Makan bawang putih atau mengonsumsi suplemen bawang putih yang disebut-sebut sebagai cara alami untuk mengurangi kadar kolesterol, tekanan darah dan risiko penyakit jantung. Bahkan mungkin meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan membantu melawan kanker. Tetapi mereka manfaat untuk segar bawang putih mentah,. bawang putih tumbuh telah menerima jauh lebih sedikit perhatian. Ketika bibit tumbuh menjadi tanaman hijau, mereka membuat banyak senyawa baru, termasuk yang melindungi tanaman muda terhadap patogen. Kelompok Kim beralasan bahwa hal yang sama bisa terjadi ketika tunas hijau tumbuh dari kepala lama bawang putih. Penelitian lain telah menunjukkan bahwa tumbuh kacang-kacangan dan biji-bijian telah meningkatkan aktivitas antioksidan, sehingga tim berangkat untuk melihat apakah hal yang sama berlaku untuk bawang putih.
Mereka menemukan bahwa bawang putih tumbuh selama lima hari memiliki aktivitas antioksidan lebih tinggi dari segar, umbi muda, dan itu metabolit yang berbeda, menunjukkan bahwa hal itu juga membuat zat yang berbeda. Ekstrak dari bawang putih ini bahkan dilindungi sel di piring laboratorium dari jenis tertentu kerusakan. "Oleh karena itu, tunas mungkin menjadi cara yang berguna untuk meningkatkan potensi antioksidan dari bawang putih," mereka menyimpulkan.
Cerita Sumber:
Posting di atas dicetak ulang dari bahan yang disediakan oleh American Chemical Society. Catatan: Konten dapat diedit untuk gaya dan panjang.
Referensi jurnal:

    
Alexandra Zakarova, Ji Yeon Seo, Yeon Hyang Kim, Jeong Hwan Kim, Jung-Hye Shin Kye Man Cho, Choong Hwan Lee Jong-Sang Kim. Bawang putih Tumbuh dikaitkan dengan peningkatan aktivitas antioksidan dan Perubahan bersamaan di Profil Metabolit. Jurnal Agricultural and Food Chemistry, 2014; 62 (8): 1875 DOI: 10.1021 / jf500603v


Demikianlah Artikel Jangan Abaikan Tunas Bawang Putih Yang Mempunyai Antioksidan Jantung Sehat

Sekianlah Pembahasan Jangan Abaikan Tunas Bawang Putih Yang Mempunyai Antioksidan Jantung Sehat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. sampai jumpa di postingan Berikutnya dan salam sukses selalu dari Potret Pertanian.Minat Pupuk Mikro Organik Cair, Solusi Terbaik untuk semua Jenis Tanaman, Memperpanjang Mas Produksi Tanaman Cabe, Tomat, serta meningkatkan Produktifitas tanaman, Bagi yang berminat silahkan hubungi kami melalui Komentar atau kirim via email thifapramesta@gmail.com atau melalui contact Us dibawah ini
  • Contact Us

  • 0 Komentar untuk "Jangan Abaikan Tunas Bawang Putih Yang Mempunyai Antioksidan Jantung Sehat"
    Back To Top