Logo Baru Potret Pertanian

Logo Baru Potret Pertanian - Hallo sahabat POTRET PERTANIAN , Pada Postingan Kali ini yang berjudul Logo Baru Potret Pertanian, Semoga artikel ini dapat anda pahami dan dapat bermanfaat buat kita semua, logo, terimakasih telah berkunjung ke website sederhana ini dan selamat membaca.

Judul : Logo Baru Potret Pertanian
link : Logo Baru Potret Pertanian

Baca juga


Logo Baru Potret Pertanian

Potret Pertanian - Alhamdulilah Saya Panjatkan rasa sukur yang setinggi-tingginya kehadirat Allah subhanawataala, atas limpahan rakmad yang dilimpahkan kepada saya sehingga sampai detik ini saya masih diberikan kesehatan sehingga bisa selalu berbagi Solusi dan informasi di bidang pertanian peternakan dan informasi umum lainya, didalam website sederhana ini. Tidak lupa solawat dan salam saya kirimkan kepada junjungan kita umat islam kepada Nabi Besar Mohamad SAW. yang kita nantikan safaatnya dihari yaumul kiamah nanti aamiin yarobal aalamiin.

Tidak lupa juga saya ucapkan kepada sahabat Potret Pertanian yang setia berkunjung untuk sekedar berselancar atau mampir dan membaca artikel yang sebenarnya jauh dari kata baik, Trimakasih telah sudi membaca setiap postingan yang ada di website ini, Karna tampa sahabat semua, tiada artinya saya menulis, tiada artinya saya mencoba berbagi melalui media website ini. Sekalipun dalam merangkai kata menjadi artikel ini banyak basa-bahasa yang kurang tepat tatanannya kadang semrawut ( baca acak-acakan ), saya sadari saya bukanlah seorang penulis saya hanya seorang yang berkeinginan berbagi kepada siapa saja, dengan harapan bisa menjadi manfaat bagi siapa saja yang membutuhkan dan selanjutnya akan menjadi amal ibadah bagi kita semua karena dengan ikhlas berbagi unutk yang lebih baik lagi.

Trimakasih kembali buat para blogger yang mungkin artikelnya menjadi bahan kutipan Potret Pertanian, mohon maaf kadang lupa atau tidak sengaja tidak mencantukan sumbernya disini, tapi yakinlah jika niat saya hanya untuk berbagi, semoga dengan ikhlasnya sahabat blogger juga akan menjadi berkah bagi kita semua dan para pembaca diseluruh belahan dunia aamiin.

Lebih dari 7 tahun keiprah potret pertanian didunia persilatan Blogger Nusantara dan Dunia, ikut mengambil sedikit ruang untuk selalu berbagi mencari solusi dan informasi, Dalam perjalannaya memang tak mudah Potret bisa sampai hari ini, dan saya berharap dengan bertambah nya umur Potret Pertanian, akan bertamah pula kontribusi nya dibidang pertanian dan peternakan, sehingga tercapai niat yang menjadi komitmen POtret Pertanian yang Berbagi Solusi dan Informasi.

Hari ini tanggal 10 september 2016, Potret pertanian kembali mengganti Logo Potret pertanian yang semula 
yang bertahan selama beberapa waktu, dan sekarang berubah menjadi seperti dibawah ini.
Dengan bergantinya logo tersebut, terdapat harapan saya kepada Potret Pertanian untuk berkontribusi dalam membangun pertanian kita yang lebih baik lagi kedepanya, dan bisa menjadi solusi bagi para petani untuk memecahkan segala permasalahan dibidang pertanian dna peternakan. dan menjadi tempat berbagi ilmu, pengetahuan dan pengalaman petani untuk mendapatkan hasil produksi pertanian yang lebih baik lagi kedepanya.

Demikian konfirmasi paergantian logo Potret Pertanian, sengaja saya tulis disini semoga mendapatkan Doa dan diaminkan oleh para pembaca semua dan tercapacai niat dan tekat Potret Pertanian untuk terus berbagi solusi dan informasi, sekian dan salam sukses selalu.






Demikianlah Artikel Logo Baru Potret Pertanian

Sekianlah Pembahasan Logo Baru Potret Pertanian kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. sampai jumpa di postingan Berikutnya dan salam sukses selalu dari Potret Pertanian.



Terima kasih atas kunjungan Anda di Potret Pertanian. "Bagi yang Berminat menulis di Potret Pertanian?. Punya Pengalaman didunia pertanian, atau ingin Berbagi Solusi dan Informasi Penting Untuk Pertanian. Kirimkan tulisan anda ke e-mail: prasetyo.budi3@gmail.com atau klik tautan Contact Us dibawah ini
  • Contact Us

  • Tag : logo
    0 Komentar untuk "Logo Baru Potret Pertanian"
    Back To Top