Membuat Desain Ruah Menggunakan Adobe Potoshop

Membuat Desain Ruah Menggunakan Adobe Potoshop - Hallo sahabat POTRET PERTANIAN , Pada Postingan Kali ini yang berjudul Membuat Desain Ruah Menggunakan Adobe Potoshop, Semoga artikel ini dapat anda pahami dan dapat bermanfaat buat kita semua, desain, terimakasih telah berkunjung ke website sederhana ini dan selamat membaca.

Judul : Membuat Desain Ruah Menggunakan Adobe Potoshop
link : Membuat Desain Ruah Menggunakan Adobe Potoshop

Baca juga


Membuat Desain Ruah Menggunakan Adobe Potoshop

-- --
Potret Pertanian - Selamat malam sahabat Potret Pertanian. Semoga hari ini sahabat semua dalam kondisi sehat walafiat dan tak kurang suatu apapun dan selalu diberikan kelancaran dalam menjalankan aktifitas dan rutinitas nya aamiin. Sahabat Potert Pertanian kali ini saya akan mengajak sahabat semua untuk belajar membuat gambar desain Rumah menggunakan Adobe Photosop.  Adhobe Photosob saya rasa anda sudah tidak asing lagi ya dengan Program edit poto yang satu ini, tapi mendesain gambar rumah dengan program yang satu ini belum pernah anda lakukan, karena memang adhobe pothosop bukan program untuk mendsain gambar rumah, biasanya orang menggunakan Corel draw dan auto cad dan program desain rumah yang lainya.


Ini berawal dari kemampuan saya yang tak bisa menggunakan corel dan autocad, ahirnya saya mencoba untuk mendesain dan mengambar rumah menggunakan Adobe Photosop, dan hasilnya juga gak kalah menarik dari program yang lainya. Nah berikut beberapa gambar hasil dari percobaan saya menggunakan Adobe Photosop.


Nah bagimana dengan gambar diatas, lumayan kan untuk pemula dan percobaan. Bagaimana berminat untuk mengetahui bagimana cara proses pembuatan step by step.

Seperti biasa langkah pertama klik tombal New dan akan muncul sidebar lalu atur panjang dan lebar  kanvas yang akan kita gunakan seperti gambar berikut.


Setelah kanvas terbentang sekarang saat nya untuk membuat komponen ruah, seperti  jendela, daun pintu serta asesoris yang akan kita gunakan.  Untuk lebih mudahnya cari model gambar d I internet sebagi pilihan untuk menentukan model desain pintu, jendela dan model dinding yang akan kita gunakan.



Bagi yang sudah biasa menggunakan program yangb satu ini tentunya tidak kesusahan untuk mengoprasikan dan membuat menu pilihan untuk membuat layer demi layer untuk mendesain rumah sesuai dengan yang anda ingiinkan.

Untuk menumbuhkan inspirasi boleh browsing ke mbah Google, dengan banyak pilihan desain rumah minimalis atau sejenisnya. Nah berikut hasil editan atau desain yang saya buat menggunakan adobe Potosop. Step by step.

Langkah selanjutnya buat lah terlebih dahulu model atap yang akan digunakan. Atau mana yang sekiranya mudah untuk dkerjakan terlebih dahulu seperti gambar berikut.



Srlanjut nya mulai membuat dinding dan asesoris lainya, seperti jendela pintu profilan dan lain sebaginya.


Nah bagimana sudah terlihat kan hasilnya, tinggal membuat pilihan lantai dan beberapa langkah lainya.


Bagaimana dengan gambar diatas sudah selesai kan. Nah tinggal membuat kelengkapan untuk menentukan lokasi dan supaya lebih indah untuk dipandang, seperti penambahan rumput pagar dan lain sebagainya untuk mempercantik desain yang kita buat seperti gambar berikut.

Sahabat Potret pertanian, bagimana mudah kan untuk membuat desain model rumah menggunakan adobe potoshop, semoga artikel ini bermanfaat dan salam sukses selalu, untuk detail cara pebuatan komponen desain anda akan kita bahas dengan jelas dan gamblang di postingan yang akan datang. Sekian dulu pengenalan Membuat desain Rumah Menggunakan Adobe Potoshop.
 


Demikianlah Artikel Membuat Desain Ruah Menggunakan Adobe Potoshop

Sekianlah Pembahasan Membuat Desain Ruah Menggunakan Adobe Potoshop kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. sampai jumpa di postingan Berikutnya dan salam sukses selalu dari Potret Pertanian.Minat Pupuk Mikro Organik Cair, Solusi Terbaik untuk semua Jenis Tanaman, Memperpanjang Mas Produksi Tanaman Cabe, Tomat, serta meningkatkan Produktifitas tanaman, Bagi yang berminat silahkan hubungi kami melalui Komentar atau kirim via email thifapramesta@gmail.com atau melalui contact Us dibawah ini
  • Contact Us

  • Tag : desain
    0 Komentar untuk "Membuat Desain Ruah Menggunakan Adobe Potoshop"
    Back To Top