Narkoba Bermimpipun Jangan ( Polo Srimulat )

Narkoba Bermimpipun Jangan ( Polo Srimulat ) - Hallo sahabat POTRET PERTANIAN , Pada Postingan Kali ini yang berjudul Narkoba Bermimpipun Jangan ( Polo Srimulat ), Semoga artikel ini dapat anda pahami dan dapat bermanfaat buat kita semua, Pojok Potret, terimakasih telah berkunjung ke website sederhana ini dan selamat membaca.

Judul : Narkoba Bermimpipun Jangan ( Polo Srimulat )
link : Narkoba Bermimpipun Jangan ( Polo Srimulat )

Baca juga


Narkoba Bermimpipun Jangan ( Polo Srimulat )

-- --
Potret Pertanian - Sahabat semua dimanapun anda berada baik di dunia maya dan alam nyata, kali ini saya menulis tentang Narkoba, sebagai sumbangsih atas keprihatinan Potret Pertanian terhadap perkembangan narkoba di negeri ini, yang sedang berperang dengan Narkoba, yang dinyatakan oleh Presiden Joko Widodo yang menyatakan bahha negri ini telah terancam oleh narkoba, dengan demikian sebagai warga Negara yang baik kita juga harus menyatakan perang terhadap narkoba, mari bersama kita bisa ikut serta membangun mentalitas generasi muda kita untuk anti narkoba, berawal dari lingkup terkecil keluarga, mari kita jaga sanak family sahabat dan tetangga kita untuk ikut memerangi narkoba, mari kita selamatkan lingkungan kita dari musuh nyata bagi kita semua sebangsa dan setanah air Indonesia.

Mari kita tingkatkan ketaqwaan dan keimanan kita serta lingkungan kita dengan mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa supaya kita semua dan lingkungan selanjutnya warga Negara Indonesia tanpa terkecuali terhindar dengan yang namanya Narkoba ini. Mari bersama bergerak untuk yang lebih baik, bergerak untuk membangun dan mengisi kemerdekaan ini dengan hal-hal positif. Bersama kita bisa selamatkan generasi muda yang akan menjadi pilar kejayaan bangsa dan Negara yang kita cintai.

Ayo tingkatkan tali persaudaraan kita sesama masarakat bangsa Indonesia tanpa memandang perbedaan, Bhineka Tunggal Ekha, berbeda-beda tapi tetap satu jua, mari kita junjung pancasila sebagai azas bangsa kita, mari kita mulai, kalau tidak sekarang kapan lagi, kalau tidak kita siapa lagi. Bersatu kita teguh bercerai kita runtuh, dengan demikian bersama kita bisa.

Saya beberapa waktu lalu melihat acara disalahsatu stasiun televise yang menampilkan beberapa artis yang dahulu terjerat oleh kasus narkoba, yaitu polo srimulat, dalam acara tersebut dia mengunkapkan, “ NARKOBA BERMIMPIPUN JANGAN,! KARENA SETELAH BERMIMPIAKAN MERASA INGIN TAU, SETELAH TAU INGIN MENCOBA, SETELAH MENCOBA AKAN MENIKMATI, DAN SETELAH MENIKMATI AKAN MATI!”Itulah cuplikan yang disampaikan Polo Srimulat pada acra tersebut.

Menurut saya memang benar adanya dengan bermimpi yang artinya angan –angan bagimana narkoba tersebut, akan merealisasikan dengan keingin tahuan atau mengenal dan selanjutnya mencoba, dari hasil percobaan itulah yang nantinya akan membuat kecanduan dan ahirnya akan menyebabkan kematian, tak sedikit kasus kematian yang disebabkan oleh Narkoba, tak hanya bagi jiwa yang mengkonsumsinya tapi juga bagi orang lain yang tidak tau menahu bisa menjadi korban akibat barang haram yang namanya Narkoba.

Oleh sebab itu mari kita ikut kampanyekan terhadap keluarga lingkungan dan didaerah kita tentang bahanya narkoba yang telah merusuk mental generasi muda Negara kita. Tak terbayangkan bukan jika generasi penerus bangsa kita ini adalah pencandu Narkoba, apa jadinya Negara yang kita cintai ini.

Ahir kata dicuplik dari Kang Maman sebagai Notulen Indonesia Lawak Klub ( ILK ) NARKOBA “ NERAKA KOK COBA-COBA “ sekian semoga kita selalu dihindarkan dari hal-hal yang buruk dan selalu dibimbing langkah kita Oleh Tuhan Yang Maha Esa dijalan yang benar dan baik.
Salam sukses selalu dari Potert Pertanian “ KATAKAN TIDAK PADA NARKOBA “ 


Demikianlah Artikel Narkoba Bermimpipun Jangan ( Polo Srimulat )

Sekianlah Pembahasan Narkoba Bermimpipun Jangan ( Polo Srimulat ) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. sampai jumpa di postingan Berikutnya dan salam sukses selalu dari Potret Pertanian.Minat Pupuk Mikro Organik Cair, Solusi Terbaik untuk semua Jenis Tanaman, Memperpanjang Mas Produksi Tanaman Cabe, Tomat, serta meningkatkan Produktifitas tanaman, Bagi yang berminat silahkan hubungi kami melalui Komentar atau kirim via email thifapramesta@gmail.com atau melalui contact Us dibawah ini
  • Contact Us

  • Tag : Pojok Potret
    0 Komentar untuk "Narkoba Bermimpipun Jangan ( Polo Srimulat )"
    Back To Top