Jalan - Jalan Potret Pertanian Bersama Panitia KBM Unitas Padang

Jalan - Jalan Potret Pertanian Bersama Panitia KBM Unitas Padang - Hallo sahabat POTRET PERTANIAN , Pada Postingan Kali ini yang berjudul Jalan - Jalan Potret Pertanian Bersama Panitia KBM Unitas Padang , Semoga artikel ini dapat anda pahami dan dapat bermanfaat buat kita semua, potret pertanian, terimakasih telah berkunjung ke website sederhana ini dan selamat membaca.

Judul : Jalan - Jalan Potret Pertanian Bersama Panitia KBM Unitas Padang
link : Jalan - Jalan Potret Pertanian Bersama Panitia KBM Unitas Padang

Baca juga


Jalan - Jalan Potret Pertanian Bersama Panitia KBM Unitas Padang

Potret Pertanian - Perjalanan hari ini baru dimulai, stelah beberapa jam perjalan dari kampus Universitas Tamansiswa Padang Tujuan kami langsung ke kantor Bupati Padang Pariaman untuk mengantarkan undangan Acara bakti Mahasiswa Baru atau KBM yang akan dilaksanakan pada tanggal 5 sampai 6 November 2016 mendatang di jorong Sipisang Kecamatan 2 x 11 Kayu Tanam. undangan pun sudah sampai dimeja Bupati padang pariaman, saat nya gerak cepat karena masih banyak undangan yang harus kami antarkan hari ini, selanjutnya tujuan kami adalah Ke Polsres Padang Pariaman.

Kedatangan kamipun disambut baik oleh personil Polres padang pariaman yang sedang bertugas hari itu, dan kamipun sempat bersendau gurau sambil makan siang dirumah makan dekat polres tersebut. kamipun sempat jeprat jepret bersama. setelah selasai kamipun langsung beranjak untuk melanjutkan perjalanan kami untuk menuntaskan tugas kami untuk mengantarkan undangan yang masih satu gepok.

Selanjutnya kepolsek dan kecamatan Kecamatan 2 x 11 Kayu Tanam, gerak cepat, karena makin cepat makin baik, he he he kayak Moto Wakil Presiden Yusuf kala ya. perjalan kami hari ini memang padat, tapi sedikit tegng juga nih karena saya dengan 4 orang lainya satu mobil dengan Bapak wakil rektor III bapak Yevendri, SH. MH, tapi untung saja suasana sedikit cair karena banyak banyolan juga dari bpk Yevendri. 
Satu-satu undangan sudah sampai kepada yang ditujukan, jam sudah menunjukan pukul 14; 22 ahirnya kami sampai di kantor Kenagarian Anduring dimana daerah yang akanmejadi pilihan kami untuk melaksanakan KBM. Nah berikut Penampakan saat berada di kantor desa Anduring Bersama Sekertaris desa dan Ketua Bamus Kenagarian Anduring.

Selesai dikantor Kenagarian Anduring, selanjut nya meluncur ke Puskesmas Untuk mengajak bekerjasama dalam rangka pengobatan Gratis yang akan dilakukan dalam acara bakti.

lanjut ya he he mas adminya udah ngantuk jadi cepetanaja postingnya. nah berikut langsung dari TKP Bapak wakil Rektor III Unitas Padang bersama Rombongan sedang kompromi dengan  Dengan Bapak Wali korong untuk dapat mensukseskan acara yang akan dilaksanakn pada Hari H nati.
Tak terasa hari sudah menunjukan jam 16;30, alhamdulialh undangan sudah tersebar sesuai target, sekalipun masih ada beberapa yang masih belum sampai, yang akan dikejarkan esok hari. demiakian ya Jalan - Jalan Potret Pertanian Bersama Panitia KBM  Unitas Padang semoga sukses ya acara KBM yang akan dilaksanakan dan sukses selalu Universitas Tamansiswa Padang. salam dan Bahagia.



Demikianlah Artikel Jalan - Jalan Potret Pertanian Bersama Panitia KBM Unitas Padang

Sekianlah Pembahasan Jalan - Jalan Potret Pertanian Bersama Panitia KBM Unitas Padang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. sampai jumpa di postingan Berikutnya dan salam sukses selalu dari Potret Pertanian.



Terima kasih atas kunjungan Anda di Potret Pertanian. "Bagi yang Berminat menulis di Potret Pertanian?. Punya Pengalaman didunia pertanian, atau ingin Berbagi Solusi dan Informasi Penting Untuk Pertanian. Kirimkan tulisan anda ke e-mail: prasetyo.budi3@gmail.com atau klik tautan Contact Us dibawah ini
  • Contact Us

  • 0 Komentar untuk "Jalan - Jalan Potret Pertanian Bersama Panitia KBM Unitas Padang "
    Back To Top