Ayah Kami Ganteng Cakep dan Modis Bersama Muhamad Arif Munandar

Ayah Kami Ganteng Cakep dan Modis Bersama Muhamad Arif Munandar - Hallo sahabat POTRET PERTANIAN , Pada Postingan Kali ini yang berjudul Ayah Kami Ganteng Cakep dan Modis Bersama Muhamad Arif Munandar, Semoga artikel ini dapat anda pahami dan dapat bermanfaat buat kita semua, Pojok Potret, terimakasih telah berkunjung ke website sederhana ini dan selamat membaca.

Judul : Ayah Kami Ganteng Cakep dan Modis Bersama Muhamad Arif Munandar
link : Ayah Kami Ganteng Cakep dan Modis Bersama Muhamad Arif Munandar

Baca juga


Ayah Kami Ganteng Cakep dan Modis Bersama Muhamad Arif Munandar

-- --
Potret Pertanian -Selamat berlibur ya buat sahabat semua dimanapun berada, minggu ceria ini semoga sahabat semua dalam keadaan sehat wal afiat tak kurang suatu apapun aamiin. pada kesempatan hari ini saya akan kenalkan sosok seorang ayah yang baik hati tidak sombong suka membantu dan rajin beribadah. hem.. begitulah ayah yang punya nama Asli Dasrizal. SE jebolan Universitas Tamansiswa Padang, dia saya dan teman teman saya dikampus disebut ayah karena dalam kampus beliau memang udah tua ya xixixiixi piss ayah, tapi memang dia mencerminkan seoarang ayah yang selalu mengawal anak-anaknya untuk benar-benar beajar dengan sunguh-sungguh dibangku kuliah, tak jarang kami kenak semprot jika sengaja tidak masuk kuliah atau dengan sengaja becandaain beliau.

Sebagai mahasiswa yang paling tua di Komunitas Camp Dayak beliau memang dijadikan bapak atau ayah yang sebagai tempat berkeluh kesah oleh semua, baik masalah dikampus sampai urusan percintaan yang masing-masing dari teman mempunyai masalah yang berbeda-beda, beliau memberi suport dan dukungan selalu kepada kami selagi kami sedang mengalami penurunan semangat dan gairah dalam hal apapun.

Nah bisa dilihat dalam Poto diatas bukan bagaimana penampilan Ayah Kami Ganteng Cakep dan Modis Bersama Muhamad Arif Munandar, foto tersebut saya ambil ketika menghadiri wisuda ke 51 Universitas Tamansiswa Padang di Hotel Pangeran Beach pada tanggal 29 Oktober 2016 silam, saat salah satu anggota Camp Dayak diwisuda, yaitu saudara Doni Effendi, Spt. beliau dijepret bersama salah satu komandan Menwa Unitas Padang M. Arif Munandar, bagaimana menurut anda memang keren habis ya gaya ayah kami, he he he tapi saya kasih tau ya, tapi jangan sampai ketahuan orangnya " Tuh Kaca Mata sama Baret yang ayah kenakan Itu Minjam Punya Admin Lo xi xi..." tapi gak papa yah sekalipun minjam tidak mengurangi kegantengan ayah kok xixixixi.

Ayah memang tergolong sudah tua, tapi yang kami kagumi dari beliau adalah sifat yang bisa menjadi tauladan kami adalah, dimana beliau bisa menempatkan diri dimana beliau berada, dan tak mau kalah saing dengan yang muda-muda, tentunya dalam kontek yang baik dong, kerena ayah selalu menekankan kepada kami untuk selalu berada dijalan yang lurus dan positif, beliau tidak segan segan melayangkan tangan dan ocehan kayak ibuk-ibuk rempong kalau sedang ngomel kalau lihat anak-anak nya kurang baik. 

Tapi beliau sekarang sudah menjadi alumni yang terbentuk Ikatan ILUNI Unitas Padang, yang diketuai Oleh Bpk. Musnizen. SH yang saat ini duduk dikursi Dpr Padang. Kadang kami rindu dengan beliau, omelan, dan suport nya yang selalu kami dengarkan setiap mukodimah dalam temu mahasiswa mapala di sekertariat kantin Ibu di pelataran parkir Unitas Padang.

Semenjak beliau sudah wisuda dan sekarang lagi gandrung dengan salah satu aplikasi Smuler ( karaoke online Lewat Hp), selain itu juga sibuk dengan pekerjaan beliau di Balai POM padang , waktu senggang beliau sering dihabiskan dengan menghibur diri dengan aplikasi karaoke online tersebut. tak lagi banyak waktu  buat kami yang masih butuh suport dari ayah. 

Yah sekarang kami hanya bisa menunggu beliau dikantin ditempat kami biasa ngumpol bersama dikantin ibu, siapa tau Ayah datang dengan membawakan oleh-oleh buat kami serta mentraktir kopi diskon buat kami, Doa Kami Buat Ayah.

" Ya Allah selalu limpahkanlah Rejeki, kesehatan, kesuksesan, kebahagiaan buat Ayah kami,supaya beliau bisa mengawal kami yang masih terikat dalam ikatan Mapala, Mahasiswa Paling Lama disini serta jauhkan lah ayah kami dari hal-hal buruk yang akan merugikan beliau dan kami aamiin Yarobal Aalamiin"

Salam santun Buat Aayah dari Anak-anak ayah yang masih setia menunggu kasih  sayang ayah di kampus, ingat bakwan, Minas kopi diskon dan roti coklat selalu kami tunggu di kantin ya ayah, salam dari  Yance Dumupa, Prasetio, Doni Efendi, Bang Raden menunggu kehadiran ayah selalu disini.

Oh iya Aayah ada yang ketingglan ini ada kenang-kenangan dari Doni Effendi, Spt, dan Rustandi, SH, Bang Musliadi, SH, Fiki pendra , SP bang Jondri, SH dan teman-teman lainya dimalam Inagurasi dipelataran parkir unitas padang 2016




Demikianlah Artikel Ayah Kami Ganteng Cakep dan Modis Bersama Muhamad Arif Munandar

Sekianlah Pembahasan Ayah Kami Ganteng Cakep dan Modis Bersama Muhamad Arif Munandar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. sampai jumpa di postingan Berikutnya dan salam sukses selalu dari Potret Pertanian.Minat Pupuk Mikro Organik Cair, Solusi Terbaik untuk semua Jenis Tanaman, Memperpanjang Mas Produksi Tanaman Cabe, Tomat, serta meningkatkan Produktifitas tanaman, Bagi yang berminat silahkan hubungi kami melalui Komentar atau kirim via email thifapramesta@gmail.com atau melalui contact Us dibawah ini
  • Contact Us

  • Tag : Pojok Potret
    0 Komentar untuk "Ayah Kami Ganteng Cakep dan Modis Bersama Muhamad Arif Munandar"
    Back To Top