'Berkebun di Planet Mars' Bantuan Ilmuwan Temukan Sayuran Yang Bisa Tumbuh di Mars

'Berkebun di Planet Mars' Bantuan Ilmuwan Temukan Sayuran Yang Bisa Tumbuh di Mars - Hallo sahabat POTRET PERTANIAN , Pada Postingan Kali ini yang berjudul 'Berkebun di Planet Mars' Bantuan Ilmuwan Temukan Sayuran Yang Bisa Tumbuh di Mars, Semoga artikel ini dapat anda pahami dan dapat bermanfaat buat kita semua, Breaking news, potret pertanian, terimakasih telah berkunjung ke website sederhana ini dan selamat membaca.

Judul : 'Berkebun di Planet Mars' Bantuan Ilmuwan Temukan Sayuran Yang Bisa Tumbuh di Mars
link : 'Berkebun di Planet Mars' Bantuan Ilmuwan Temukan Sayuran Yang Bisa Tumbuh di Mars

Baca juga


'Berkebun di Planet Mars' Bantuan Ilmuwan Temukan Sayuran Yang Bisa Tumbuh di Mars

Potret Pertanian -Simulasi "kebun Mars" memungkinkan para ilmuwan NASA untuk menguji mana tanaman dapat tumbuh di Mars. Foto ini menunjukkan hasil studi pendahuluan pada tanaman selada. Dari kiri ke kanan: benih selada tumbuh di pot tanah, percobaan Mars dengan nutrisi menambahkan, dan percobaan tanpa nutrisi.

 Simulasi "kebun Mars" membantu para ilmuwan NASA mempelajari tanaman astronot mungkin bisa tumbuh di Planet Merah.

A round-trip perjalanan manusia ke Mars mungkin memakan waktu selama dua setengah tahun, dan satu tantangan besar bagi jenis-jenis misi diperpanjang adalah menentukan bagaimana pak makanan yang cukup bagi mereka astronot. Dengan demikian, para ilmuwan sedang mempelajari cara untuk astronot untuk tumbuh tanaman mereka sendiri dan memperluas pasokan makanan mereka, karena biji mengambil sedikit ruang dan memiliki kehidupan rak lagi pada pesawat ruang angkasa dibandingkan tanaman tumbuh penuh dilakukan.

Simulasi "kebun Mars," dikembangkan di NASA Kennedy Space Center dan Florida Tek Buzz Aldrin Ruang Institute, membantu peneliti mengatasi tantangan produksi pangan terkait dengan pemandangan tandus Mars '. [Foto Ruang Makanan: Apa yang Astronot Makan di Orbit]

Pertanian di Mars jauh berbeda dari pertanian di Bumi. tanah Mars terdiri dari batuan vulkanik hancur tanpa bahan organik, sehingga hampir tidak mungkin bagi kehidupan tumbuhan untuk bertahan hidup, menurut pernyataan dari NASA.

 "Kami menggunakan kemajuan ilmu pengetahuan untuk belajar tentang peningkatan produksi tanaman untuk melengkapi diet astronot '," Trent Smith, manajer proyek untuk Sistem Produksi Sayuran (Veggie) eksperimen di NASA Kennedy Space Center, mengatakan dalam pernyataan itu. The Veggie percobaan telah memungkinkan astronot untuk taman dalam ruang dan melakukan percobaan pada biologi tanaman di Stasiun Luar Angkasa Internasional.

Tanah yang digunakan dalam "taman Mars" dikumpulkan dari Hawaii dan dipilih karena mensimulasikan jenis tanah yang ditemukan di Mars. Menggunakan tanah Hawaii ini, para peneliti menguji seberapa banyak tanah harus digunakan, dan yang nutrisi harus ditambahkan ke tanah, untuk berbagai tanaman untuk mencapai pertumbuhan yang optimal.

Misalnya, para peneliti menguji bagaimana selada tumbuh di berpura-pura tanah Mars-seperti. Mereka membandingkan hasil mereka dengan selada tanaman ditanam di berpura-pura tanah dengan nutrisi tambahan, serta selada ditanam di pot tanah normal. Percobaan ini menunjukkan bahwa selada tumbuh di berpura-pura tanah Mars seperti tanpa nutrisi ditambahkan terasa sama tetapi memiliki akar yang lebih lemah dan tingkat perkecambahan lambat (dengan kata lain, mereka membutuhkan waktu lebih lama untuk tumbuh), menurut pernyataan NASA.

Di masa depan, para peneliti berencana untuk menguji seberapa tanaman seperti lobak, lobak Swiss, kale, kubis Cina, snow peas, paprika kerdil dan tomat tarif di berpura-pura tanah Mars.

"Penemuan yang dilakukan di berbasis Earth 'kebun Mars' ini akan membuka jalan bagi studi masa depan dan pengembangan teknologi dalam hal diandalkan, produksi pangan yang efisien jauh dari planet rumah," Ralph Fritsche, manajer proyek senior untuk produksi pangan di Kennedy space Center, mengatakan dalam pernyataan itu. "Kami berada tepat di ujung tombak penelitian ini."
Sumber Live Science


Demikianlah Artikel 'Berkebun di Planet Mars' Bantuan Ilmuwan Temukan Sayuran Yang Bisa Tumbuh di Mars

Sekianlah Pembahasan 'Berkebun di Planet Mars' Bantuan Ilmuwan Temukan Sayuran Yang Bisa Tumbuh di Mars kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. sampai jumpa di postingan Berikutnya dan salam sukses selalu dari Potret Pertanian.



Terima kasih atas kunjungan Anda di Potret Pertanian. "Bagi yang Berminat menulis di Potret Pertanian?. Punya Pengalaman didunia pertanian, atau ingin Berbagi Solusi dan Informasi Penting Untuk Pertanian. Kirimkan tulisan anda ke e-mail: prasetyo.budi3@gmail.com atau klik tautan Contact Us dibawah ini
  • Contact Us

  • 0 Komentar untuk "'Berkebun di Planet Mars' Bantuan Ilmuwan Temukan Sayuran Yang Bisa Tumbuh di Mars"
    Back To Top