• Breaking News

    Empat Tantangan Ttama Menghadapi Pertanian Global

    Potret Pertanian - Pada 2016 tahunan Mid America CropLife Association (MACA) pertemuan pada bulan September, sepasang perwakilan perusahaan perlindungan tanaman membahas banyak tantangan yang dihadapi sektor pertanian di abad ke-21. Menurut Michael Boden, kepala Penjualan AS untuk Perlindungan Tanaman Syngenta, ada empat tantangan utama saat ini menghadapi pertanian global: ketahanan pangan, produktivitas menembus langit-langit, bagi petani untuk memanfaatkan jumlah terbatas lahan pertanian, dan penurunan sumber daya alam. 
    "Pada akhir hari, itu semua bermuara kepada semua orang di bidang pertanian memiliki keterlibatan industrywide dalam bagaimana kita dapat memastikan ada pasokan makanan ke depan," kata Boden. "Dan di Syngenta, kami memiliki platform perusahaan yang baik disebut Rencana Pertumbuhan yang terlihat pada menghadapi berbagai masalah ini."Tentu saja, mengatasi tantangan dapat menyebabkan beberapa peluang baru, kata Ben Kaehler, AS Penjualan Leader untuk Dow AgroSciences. Sebagai contoh, perhatikan keadaan saat pasar pertanian itu sendiri. 
    "Kami hanya mengalami beberapa tahun terbaik dalam pertanian, dan jika Anda melihat tahun 2010-2016, nilai-nilai untuk kedua produk perlindungan tanaman dan biji sebagian besar telah meningkat dari tahun ke tahun," kata Kaehler. "Tapi di pasar pertanian, kita tahu kita masuk ke siklus, baik atas dan ke bawah. Sekarang, kita datang dari salah satu baru mulai pada salah satu pasang dan surut, dan 2017 mungkin akan terlihat mirip dengan tahun ke 2015 dan 2016. Tetapi jika Anda melihat angka keseluruhan, nilai-nilai untuk 2017 masih akan sebagus mereka kembali pada tahun 2013, yang masih akan menjadi salah satu yang terbaik di industri s pernah dilihat. Selanjutnya, petani masih akan menanam banyak nutrisi tanaman dan tanaman biji produk perlindungan tanaman yang akan butuhkan untuk berhasil. "

    Daerah lain di mana pertanian telah datang di bawah api dalam beberapa tahun terakhir meningkat peraturan. Dan hal-hal bisa jauh lebih buruk di masa depan, diprediksi Kaehler. "1 pikir kami hanya di ujung gunung es dalam hal tantangan regulasi baru," katanya. "Hanya beberapa tahun yang lalu, 1 akan ragu begitu banyak orang di industri kami telah begitu peduli tentang topik-topik seperti zona penyangga dan kesehatan penyerbuk seperti sekarang."

    Untuk perusahaan produk perlindungan tanaman, ini telah disajikan set baru sendiri tantangan, terutama ketika datang untuk memilih antara produk yang ada dan baru. "Karena semua peningkatan pengawasan, produk baru sedang tertunda lebih lama daripada sebelumnya," kata Kaehler. "Lebih buruk lagi, label produk yang sudah ada semakin sering dicabut, seperti ikat pinggang, yang telah digunakan selama bertahun-tahun. Intinya: Tidak ada produk yang aman dan kita sebagai sebuah industri akan menghabiskan banyak uang membela produk yang ada vs. berinvestasi dalam yang baru. "

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad