Happy Birday Ayah Dasrizal Yang Ke 46 tahun

Happy Birday Ayah Dasrizal Yang Ke 46 tahun - Hallo sahabat POTRET PERTANIAN , Pada Postingan Kali ini yang berjudul Happy Birday Ayah Dasrizal Yang Ke 46 tahun, Semoga artikel ini dapat anda pahami dan dapat bermanfaat buat kita semua, Pojok Potret, terimakasih telah berkunjung ke website sederhana ini dan selamat membaca.

Judul : Happy Birday Ayah Dasrizal Yang Ke 46 tahun
link : Happy Birday Ayah Dasrizal Yang Ke 46 tahun

Baca juga


Happy Birday Ayah Dasrizal Yang Ke 46 tahun

Potret Pertanian -Salam hangat buat ayah sekeluarga dari anak-anak ayah dikampus yang bandel dan suka ngerjain ayah ( Gaek ) he he he.. maaf ya yah itu Ulah Si Doni Effendi, Gaek Rustandi, Bang Mus dan Juga Si Febby Angraini serta Raju Sabanta. "awak ngikuit se nyo yah" Itu ide dari mereka sipras cuma korban yah xi xi xi..... Hem tapi serukan Yah.! 

Tapi semua itu kita lakukan buat survrais untk ayah, yah se kalipun acaranya cuma sederhana, semoga ayah berkesan dan selalu ingat kami yang iseng dan suka gangguin ayah terus.

" Happy Birthday Ya Yah, semoga panjang umur sehat selalu, dan selalu diberi kesuksesan Oleh Allah Yang Maha Esa" Satu lagi Buat Pak Yevedri Minta maaf jadi ikut Panik dengar laporan ayah tentang saya, he he... jadi terkena imbas Sandiwara anak-anak bapak yang iseng dan suka ngerjain orang tua ini. Tapi serius pak ini Ide si Rustandi, bang Mus dan Febby, saya cuma Ikut Meramaikan saja kok pak.. serius lah Pokoknya.

Buat ayah awas ya jangan ngilang lagi, tar dikerjain lagi lo sama Sidon dan kawan-kawan. urusin anak-anak ayah yang bandel-bandel, dan suka iseng dikampus, yang selalu butuh bimbingan dan arahan dari ayah. sisakan waktu buat kami disela-sela kesibukan ayah baut sekedar menengok kami, atau sekedar traktir kami dikantin ibu. he he.

Maaf Ya  ayah Meski tak ada kado special yang bisa aku persembahkan, hanya doa yang dapat kami panjatkan. Semoga di usia ayah yang sekarang, segala yang baik akan bertambah pada ayah beserta keluarga. Selain kata-kata "Selamat Ulang Tahun" Tiada doa yang bisa kupanjatkan......Selain doa semoga panjang umur dan bahagia, semoga di hari ini/ulang tahun ayah dan seterusnya Allah Swt senantiasa memberikan.... Taufik Rahmat Berkah, Lindungan.....& keselamatan, Rejeki & hidayah Serta Ridho'Nya Aamiin Yarobal Aalamiin....


Oh satu lagi ayah, di judul artikel ini sengaja saya buat " Happy Birday Ayah Dasrizal Yang Ke 46 tahun " supaya ayah enggak sok bergaya kayak anak muda lagi, biar sadar bahwa emang udah tua, lihat tuh uban dan banyak kayak Bunga jambu air xixi..... Piss ayah jangan marah ya, itu yang ngajarin ngomong dan buat ide judul artikelnya adalah Si Doni Effendi, Bang Tandi, Bang Musliadi dan Feby anggraini, saya cuma nulis aja kok yah. Makanya jangan marah sama saya, he he he tar gak dibeliin bakwan sama roti deh kalau marah.

Ahir kata pokoknya segala doa terbaik buat ayah, Happy Bithday ayah......





Demikianlah Artikel Happy Birday Ayah Dasrizal Yang Ke 46 tahun

Sekianlah Pembahasan Happy Birday Ayah Dasrizal Yang Ke 46 tahun kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. sampai jumpa di postingan Berikutnya dan salam sukses selalu dari Potret Pertanian.



Terima kasih atas kunjungan Anda di Potret Pertanian. "Bagi yang Berminat menulis di Potret Pertanian?. Punya Pengalaman didunia pertanian, atau ingin Berbagi Solusi dan Informasi Penting Untuk Pertanian. Kirimkan tulisan anda ke e-mail: prasetyo.budi3@gmail.com atau klik tautan Contact Us dibawah ini
  • Contact Us

  • Tag : Pojok Potret
    0 Komentar untuk "Happy Birday Ayah Dasrizal Yang Ke 46 tahun"
    Back To Top