Inovasi Terbaru Teknologi Pertanian

Inovasi Terbaru Teknologi Pertanian - Hallo sahabat POTRET PERTANIAN , Pada Postingan Kali ini yang berjudul Inovasi Terbaru Teknologi Pertanian, Semoga artikel ini dapat anda pahami dan dapat bermanfaat buat kita semua, Pojok Potret, terimakasih telah berkunjung ke website sederhana ini dan selamat membaca.

Judul : Inovasi Terbaru Teknologi Pertanian
link : Inovasi Terbaru Teknologi Pertanian

Baca juga


Inovasi Terbaru Teknologi Pertanian

-- --
Potret Pertanian - Seiring meluasnya populasi dunia, ditambah dengan meningkatnya kekhawatiran tentang kelangkaan sumber daya, ketersediaan lahan, konservasi keanekaragaman hayati dan pemanasan global mendorong minat dalam teknologi pertanian berkelanjutan.

perusahaan besar dan investor teknologi bersih berfokus pada energi, air dan beberapa mengikuti. Namun sangat sedikit yang melacak peluang dalam teknologi bersih dan hijau pertanian terobosan. Dan yang menunjukkan peluang.

inovasi tertentu memiliki potensi untuk memperluas dari tanaman baru perusahaan hasil, meningkatkan efisiensi, mengurangi limbah dan alamat kekhawatiran tentang toksisitas, keselamatan dan lingkungan. Ada perusahaan yang inovatif yang berpotensi siap untuk sukses di semua kategori taksonomi cleantech pertanian.

Dalam laporan baru pada cleantech pertanian, kachan menggunakan kriteria berikut untuk membedakan perkembangan cleantech dari inovasi pertanian generik:
  •     meningkatkan efisiensi penggunaan sumber daya
  •     dampak ekologis berkurang
  •     jejak karbon yang lebih kecil
  •     berkelanjutan atau profitabilitas ditingkatkan

Teknologi yang mengurangi permintaan untuk air dan bahan kimia masukan termasuk karena mereka mengurangi ketegangan pada pasokan air global dan mengurangi dampak pada ekosistem sekitar jalan pengenalan bahan kimia asing. Teknologi yang meningkatkan kesehatan dan hasil tanaman dan ternak termasuk karena ini asli mengurangi limbah dari industri dan meringankan tekanan untuk mengkonversi lahan menjadi lahan pertanian. Inovasi yang mengurangi jejak karbon pertanian termasuk karena mereka langsung menjawab tantangan iklim yang kita hadapi saat ini. Juga termasuk tanah dan pengelolaan sumber daya praktek yang mengurangi atau menghilangkan tanah nutrisi sehingga menguras dan erosi tanah yang bisa diolah dapat mempertahankan hasil tanpa batas. Fokus pada definisi ini diberikan kepada teknologi yang berfungsi pada skala komersial (sebagai lawan subsisten pertanian dan praktek hobi).

Berikut ini berjalan melalui taksonomi di atas, menawarkan definisi dari masing-masing lima kategori utama dan dalam setiap profil salah satu perusahaan terkemuka. Lima perusahaan diprofilkan di blog ini telah sampai keluar (dijual perdagangan atau IPO) atau hanya contoh menarik dari kategori yang bersangkutan. Taksonomi penuh kachan pertanian laporan cleantech baris demi baris dan berjalan melalui profil total 57 perusahaan.

peternakan unggas - pertanian Tanaman meliputi budidaya biji-bijian, buah-buahan, sayuran, tanaman serat, tanaman bahan bakar dan varietas tanaman lainnya seperti jamur dan jamur. Sektor ini sangat penting terutama sebagai lahan pertanian mencakup 12% lahan bebas es bumi, dan budidaya gandum sendiri menyumbang 50% dari pasokan pangan dunia (ketika persediaan makan ternak dianggap).

Keberlanjutan berfokus pada peningkatan hasil di pertanian tanaman pangan serta meningkatkan ketahanan dan ketekunan tanaman. hasil yang lebih besar adalah, dan akan terus, dibutuhkan untuk memberi makan populasi tumbuh dengan lahan pertanian yang ada. Tanaman ketahanan menggambarkan kapasitas pabrik untuk buffer guncangan dan tekanan, yang membantu memastikan keamanan pangan dalam menghadapi tekanan klimaks. Kegigihan menggambarkan kemampuan lahan untuk mempertahankan rotasi tanaman tanpa batas tanpa mengurangi hasil panen.

Inovator Contoh: Tanaman Perawatan Kesehatan (AIM: PHC) terkenal karena dua amandemen tanaman alami; Harpin dan Myconate. Harpin adalah protein yang dihasilkan oleh berbagai patogen yang menyebabkan tanaman untuk melepaskan kalsium seluler dan meningkatkan tingkat metabolisme mereka. Fotosintesis dan tarif serapan hara meningkat, sehingga kekebalan dan pertumbuhan yang lebih besar. Tanaman Kesehatan mensintesis protein harpin yang telah terbukti meningkatkan hasil dan kehidupan rak-tanaman tertentu. Harpin, ditemukan oleh ilmuwan kepala Perawatan Tanaman Kesehatan, adalah fitur sampul majalah Science. Myconate, senyawa alami yang disekresikan oleh kekeringan tanaman tahan seperti semanggi merah, mempromosikan jaringan kolonisasi akar tanaman dengan jamur yang menguntungkan yang bekerja untuk meningkatkan luas permukaan efektif akar. Tanaman Kesehatan telah mengembangkan suatu proses untuk menghasilkan Myconate sintetis. Pada akhirnya, klaim perusahaan, Myconate memungkinkan akses yang lebih besar terhadap sumber daya air dan nutrisi yang telah terbukti untuk menghasilkan tanaman menghasilkan peningkatan pada urutan 9% untuk jagung dan 13% untuk kedelai.

Tanaman Kesehatan berkantor pusat di Amerika Serikat dengan kantor-kantor di Inggris, Iberia, Belanda dan Meksiko. Tim manajemen telah terlibat dalam industri pertanian selama puluhan tahun dan mempertahankan penemu Myconate sebagai ilmuwan kepala mereka. Dewan direksi mengacu pada pengalaman serupa di industri pertanian dan kimia dengan usaha masa lalu di Aristo dan ICI. kemitraan jangka panjang dengan Bayer CropScience, Teknologi Benih Jerman, Syngenta dan Monsanto, antara lain, telah dan terus menyediakan sumber pendapatan aman bersama penjualan produk langsung. Tanaman Kesehatan terus melakukan riset protein harpin baru yang mungkin memiliki tingkat aktivitas yang lebih tinggi, penerapan tanaman yang berbeda dan menimbulkan resistensi penyakit yang lebih besar.

Dikontrol pertanian lingkungan - lebih dari setengah populasi dunia saat ini tinggal di daerah perkotaan. fraksi ini diperkirakan akan meningkat selama beberapa dekade mendatang, mencapai 67% (~ 6 miliar orang) pada tahun 2050. Urbanisasi menyajikan segudang tantangan bagi industri pertanian dan memperkenalkan pertimbangan lingkungan baru yang terkait dengan produksi dan distribusi pangan. Salah satu cara untuk mengatasi masalah ini adalah dengan mencari cara untuk menumbuhkan makanan dalam batas kota. praktek pertanian perkotaan dapat mengambil berbagai bentuk, dari ruang dalam ruangan untuk pertanian rumah kaca pertanian vertikal di kebun atap yang tidak terpakai dan sebagainya. pertanian perkotaan dapat mengurangi risiko yang terkait dengan cuaca dan pembusukan. iklim dalam ruangan dapat diprediksi dan dikontrol, sehingga kekeringan dan terkunci dingin tidak menimbulkan ancaman. Pendek jarak transportasi ke pasar mengurangi fraksi makanan kalah pembusukan dan jejak karbon dari produk. Di atas manfaat praktis dari pertanian perkotaan, masyarakat secara keseluruhan memiliki preferensi untuk makanan lokal. Penelitian telah menunjukkan bahwa warga negara-negara maju bersedia membayar 15% -20% premium untuk produk lokal.

Inovator Contoh: Urban Barns (OTCQB: URBF.OB) mengklaim perkembangan yang sedang digambarkan sebagai 'pertanian kubik. Sistem tertunda paten perusahaan dikatakan melampaui hasil garis vertikal adalah top-of-the-beberapa kali selama perkembangan pertanian dengan memanfaatkan penuh seluruh volume rencana lantai tersedia atau ruang yang tersedia tanpa pembatasan ketinggian. Perusahaan ini menegaskan sistemnya memberikan kondisi pertumbuhan yang memadai untuk sayuran berdaun hijau di setiap bangunan dengan kontrol iklim standar.

Perkotaan Barnes telah disorot oleh para ahli pada rekening tim manajemen yang mengesankan. Tim ini memiliki lebih dari 225 tahun pengalaman kolektif dalam industri. Jack dan Leo Benne (CEO dan COO, masing-masing) memiliki pengalaman yang cukup di bidang pertanian lingkungan yang terkendali, Daniel Meikleham (Ketua dan CFO) telah memiliki empat puluh tahun profil tinggi karir keuangan dengan perusahaan multinasional, dan Robyn Jackson (Wakil Presiden) memiliki selama empat puluh tahun menjadi distribusi makanan segar pengusaha. Teknologi ini telah diterapkan di Amerika Utara dan Puerto Rico dengan upaya baru untuk memperluas bisnis ke dalam Timur Tengah.

Kehutanan Berkelanjutan - Hutan memberikan sejumlah layanan ekosistem yang tak ternilai. Mereka adalah hub keanekaragaman hayati dan memainkan peran integral dalam karbon global dan siklus hidrologi. Kayu adalah sumber daya inheren terbarukan, praktek manajemen namun tepat adalah hal yang terpenting untuk mempertahankan sifat regeneratif hutan. pengelolaan hutan berkelanjutan berupaya untuk: mempertahankan dan meningkatkan sumber daya hutan, meningkatkan kesehatan dan vitalitas ekosistem hutan, konservasi keanekaragaman hayati dan memastikan lahan hutan mempertahankan hubungan alam dengan sistem tanah dan air. Tujuan utamanya adalah untuk mempertahankan kemampuan hutan untuk mendukung fungsi ekologis, sosial-ekonomi dan budaya luar pemanenan kayu. Selama tiga abad terakhir, ekstraksi kayu telah menyebabkan kerugian bersih 7-11000000 km2 lahan hutan. Tambahan 2 juta km2 telah dikonversi menjadi perkebunan kayu dan kelapa sawit yang sangat berhasil. Teknologi yang diuraikan di bawah merupakan peluang baru untuk mengurangi dampak terhadap hutan asli dan meningkatkan kesinambungan berdiri silvikultur.

Inovator Contoh: Triton Logging Inc telah mengembangkan sepasang perangkat yang memungkinkan pengumpulan hutan terendam dari waduk bendungan. Panen ini berdiri mati menggantikan panen dan dampak hidup ekosistem yang sebelumnya terganggu, menghasilkan produk kayu dampak yang sangat rendah. SawFishTM adalah 55 inch kapal selam yang dikendalikan jarak jauh dilengkapi dengan bergulat dan gergaji dirancang untuk waduk dalam (> 40 m) di mana penyelam dan peralatan permukaan dipasang tidak dapat dengan aman beroperasi. Menjelajahi melalui video, sonar dan GPS, ikan hiu todak bisa memanen pohon setiap tiga sampai lima menit (dalam kondisi baik), mengirimkan masing-masing satu ke permukaan menggunakan airbag dapat digunakan kembali. The SharcTM pemanen adalah dipasang perangkat tongkang dengan booming teleskopik dan memotong kepala mampu penebangan kayu hingga 36,5 di bawah permukaan. The SHARC menempatkan kayu melalui sonar, kamera jarak jauh dan GPS.

Triton adalah satu-satunya perusahaan untuk menawarkan cara mekanik mengumpulkan kayu terendam pada skala ini dan memegang keunggulan kompetitif yang cukup. Dengan 60.000 waduk global, perusahaan menangani pasar yang besar. Triton memiliki operasi di Kanada, Amerika Serikat, Ghana dan proyek prospektif di Brazil. Triton panen Ghana Proyek Odum, mahoni, kayu hitam permintaan tinggi dan berbagai kayu keras tropis lainnya dari Volta Lake, dunia waduk buatan manusia terbesar (350.000 hektar). Proyek ini berada di ayunan penuh pada tahun 2013, panen 400,000m3 kayu setiap tahun. negosiasi lisensi berlanjut selama perkembangan di Brazil, di mana perusahaan akan mendapatkan keuntungan dari sekitar 300 juta pohon terendam. Aliran pendapatan termasuk penjualan eco-kayu, penilaian persediaan, pengembangan konsesi panen dan layanan logging.

Pertanian hewan - operasi Ternak menyajikan segmen yang semakin penting dari industri pertanian. Bangsa cenderung meningkatkan konsumsi mereka dari protein hewani karena mereka menjadi lebih makmur. China, sebagai contoh, lebih dari dua kali lipat konsumsi produk hewani selama tahun 1990-an. Selama sepuluh tahun ke depan, ternak diharapkan dapat memberikan 50% dari hasil pertanian dalam hal nilai. Menggabungkan tanah dikhususkan untuk tanaman dan padang rumput pakan ternak, rekening peternakan untuk 75% dari lahan pertanian (3730000000 hektar). Tiga puluh lima persen dari produksi tanaman global saat ini dikhususkan untuk pakan ternak. Terkonsentrasi operasi makanan hewan (tentara) menjadi semakin populer di sektor peternakan. CAFO menyajikan tantangan yang unik, yang paling pressingly di bidang pengelolaan sampah.

Inovator Contoh: Ternak Air Daur Ulang (LWR) telah mengembangkan sistem dipatenkan yang menggabungkan perawatan kimia dan mekanik untuk memproses kotoran dan dibuang air dari CAFO. Perusahaan mengklaim bahwa teknologi akan menghemat operator 0,5 sen per galon kotoran yang dihasilkan, penghematan besar mengingat bahwa biaya penanganan konvensional saat ini duduk di 1-1,5 sen per galon. Sistem ini juga dimaksudkan untuk mengatasi masalah menekan penyimpanan pupuk. Seperti yang diilustrasikan pada gambar berikut, sistem mengkonversi kotoran hewan menjadi satu set produk yang dapat dijual, termasuk terkonsentrasi pupuk ammonium cair, pupuk fosfor padat dan air minum. Perusahaan mengklaim bahwa sistem akan menghemat hampir $ 10.000 untuk setiap juta galon kotoran yang dihasilkan petani sebelum keuntungan yang dihasilkan dari penjualan atau penggunaan pupuk. Produk yang dihasilkan oleh masing-masing LWR memperkirakan nilai pasar juta galon pupuk kotoran pada $ 12.500. Sistem LWR dikatakan kuat dan sepenuhnya otomatis, memungkinkan operasi yang tidak terbatas dengan sedikit lebih dari perawatan rutin. LWR mengharapkan return tahunan 20% atas investasi dari sistem.

Ternak Daur Ulang Air memiliki tim baik-bulat dengan pengalaman di bidang teknik kimia, pengolahan air limbah, ilmu biologi, pengembangan bisnis, desain industri dan pemasaran. Perusahaan ini telah memiliki keberhasilan masa lalu remediating situs akuifer terkontaminasi di seluruh Amerika Utara, bekerja pada proyek-proyek yang terkait dengan tumpahan pipa dan situs kereta api. LWR sepenuhnya terintegrasi, menangani semua hal dari desain awal untuk menindaklanjuti dan pemeliharaan. Dengan cara ini berencana untuk melindungi proses eksklusif dari operasi copy-kucing. perusahaan saat ini didukung oleh investasi dan telah menerima F.X. AVAC Aherne Prize untuk Produksi babi Inovatif, Top-10 Produk Baru Award di Dunia Pertanian Expo dan Emerald Award untuk Lingkungan Excellence. Perusahaan mengatakan telah menyelesaikan pengujian ekstensif dari sistem dan saat menginstal sistem untuk pelanggan di kedua susu dan babi operasi di Amerika Utara. LWR mengklaim memiliki informasi internasional dan rencana, di masa depan, untuk memperluas fokus ke daerah-daerah termasuk China, Korea, Eropa, dan Rusia.

Budidaya - protein Laut dan saat ini menyediakan lebih dari 17% dari dunia 25% dari protein di negara-negara berpenghasilan rendah. Kira-kira setengah dan setengah dari ikan memasuki pasar berasal dari perikanan budidaya. Industri akuakultur dikatakan be tumbuh 8-10% per tahun, sehingga sektor yang paling cepat berkembang dari pertanian. Budidaya secara luas diakui sebagai memiliki peran penting dalam memerangi kelaparan dunia dan mempromosikan akuisisi berkelanjutan protein. Dampak budidaya skala komersial, namun, kurang dipahami. perhatian utama mengelilingi akuisisi tepung ikan dan dampak pada ekosistem yang mendukung. pertumbuhan berkelanjutan dalam industri akuakultur akan memerlukan inovasi yang membuka operasi budidaya laut dan meminimalkan dampak ekosistem dari metode memberikan nutrisi yang cukup untuk memberi makan stok ikan dengan cara yang memungkinkan pemeliharaan populasi ikan berkembang. Baru-baru ini sejumlah perkembangan telah terjadi yang mendukung terpadu multi-Tropic Budidaya (IMTA), yang menggambarkan bersarang budidaya sirip-ikan dalam hubungannya dengan sistem yang meningkatkan moluska dan spesies lainnya, meniru ekosistem alami dan mengurangi beban pada lingkungan yang mendukung. Sementara perkembangan seperti mungkin memainkan peran penting dalam meningkatkan keberlanjutan budidaya dan sejumlah peternakan ikan, seperti Cooke Budidaya, telah mengambil praktek, teknologi itu sendiri tidak laku sendiri, dan belum termasuk di sini.

Inovator Contoh: Marrone Bio Inovasi (MBI) menghasilkan produk alami untuk pengendalian hama. produk perusahaan telah menunjukkan tingkat kematian 90% untuk Zequanox zebra dan kerang quagga, spesies hama invasif yang berasal dari Kaspia dan laut Hitam yang mendatangkan malapetaka pada ekosistem air di Amerika Utara. Zequanox terdiri dari sel-sel mati yang mengandung senyawa mikro-organisme tertentu secara alami mematikan untuk spesies sasaran. Perusahaan mengklaim bahwa pada dosis yang tepat Zequanox aman untuk ikan, serangga, krustasea, tanaman, alga dan bahkan moluska asli. Pada bulan September 2012, perusahaan ini dipilih sebagai Perusahaan Air 2012 Top 50 oleh Proyek Artemis pada keberhasilan produk Zequanox nya.

Zequanox menemukan pasar yang besar di Amerika Utara sebagai zebra dan quagga kerang adalah beban tidak hanya untuk operasi budidaya tetapi juga untuk operasi industri, fasilitas pembangkit listrik, sistem irigasi, infrastruktur publik dan fasilitas rekreasi. Perusahaan ini memiliki pengalaman yang luas dalam pestisida alami. Pamela Marrone, CEO perusahaan, juga mendirikan AgraQuest pada tahun 1995.

Sebagai populasi dunia tumbuh dan berkembang menjadi lebih makmur, peningkatan output pertanian dan produksi protein akan diperlukan untuk memenuhi permintaan. Masalah tanah di samping kekhawatiran tentang perubahan iklim dan degradasi ekosistem dan kelangkaan air memerlukan peningkatan penekanan pada keberlanjutan di bidang pertanian.

Konsensus tentang bentuk ideal dari pertanian berkelanjutan belum tercapai. Ada orang yang mendukung campuran hasil tinggi, lahan yang dikelola sangat diselingi dengan bagian tanah milik sebagai tempat suci alam, dan ada orang-orang yang mendukung pendekatan agro-ekologi di mana tanah yang diternakkan secara kurang produktif sementara tetap mempertahankan jasa ekosistem.

Berbagai inovasi cleantech pertanian muncul di bidang pertanian tanaman pangan, pertanian perkotaan, kehutanan berkelanjutan, peternakan dan perikanan. Kapitalis ventura telah menyatakan minatnya di bidang cleantech pertanian hanya sederhana tapi tumbuh, dan peningkatan investasi diperkirakan sebagai pemahaman kita tentang apa yang benar-benar merupakan untuk dibangkitkan pertanian berkelanjutan.

Ini telah menjadi abstrak Teknologi Pertanian Inovasi oleh kachan & Co Terbaru Rincian laporan lengkap tren cleantech pertanian dan driver, dan profil 57 bersih perusahaan teknologi pertanian yang penting di seluruh dunia.


Demikianlah Artikel Inovasi Terbaru Teknologi Pertanian

Sekianlah Pembahasan Inovasi Terbaru Teknologi Pertanian kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. sampai jumpa di postingan Berikutnya dan salam sukses selalu dari Potret Pertanian.Minat Pupuk Mikro Organik Cair, Solusi Terbaik untuk semua Jenis Tanaman, Memperpanjang Mas Produksi Tanaman Cabe, Tomat, serta meningkatkan Produktifitas tanaman, Bagi yang berminat silahkan hubungi kami melalui Komentar atau kirim via email thifapramesta@gmail.com atau melalui contact Us dibawah ini
  • Contact Us

  • Tag : Pojok Potret
    0 Komentar untuk "Inovasi Terbaru Teknologi Pertanian"
    Back To Top