• Breaking News

    Mengatasi Sendal Jepit Yang Putus Menggunakan Gelang Karet

    Potret Pertanian - Sandal jepit atau sandal jepang adalah sandal berwarna-warni berbahan karet atau plastik. Tali penjepit berbentuk huruf "v" menghubungkan bagian depan dengan bagian belakang sandal. Sandal dari ban bekas disebut sandal bandol (kependekan dari ban bodhol atau ban bekas) sedangkan sandal yang mirip sepatu disebut sepatu sandal atau sandal gunung.

    Pernah Mengalami hal yang sama denga saya , he he putus sandal jepit saya saat saya kendarai ditempat yang ramai.! hem... semoga saja tidak ya sahabat Potret Pertanian. sekalipun begitu tidak ada salahnya sahabat baca tulisan ini sampai tuntas, siapa tau artikel ini akan berguna bagi sahabat semua saat sandal jepit sahabt putus, baik ditempat yang rame ataupun sepi, tapi sifatnya pertolongan pertama pada sandal jepit yang putus. ok langsung saja simak baik-baik ulasan dibawah ini dan sa,am sandal jepit wk wk wk wk 

    Alat dan Bahan-bahan yang harus disiapkan untuk melakukan tidakan penyelamatan pertama pada saat putusnya sang Tarompa atau sandal jepit idaman sejuta umat. xi xi xi kayak mau pratikum aja ya pake alat dan bahan yang harus didiapkan.

    • Karet Gelang Bekas kllep drum dengan merek apa saja
    • Sendal jepit yang sudah Putus, ( kalau belum putus, Ya putusin dulu untuk percobaan)
    • Kayu bulat, bukan kayu log atau gelondongan, tapi kayu yang kecil yang biasa disebut oleh ibuk saya adalah ranting, dengan ukuran kurang lebih setengan jari kelingking besarnya, dan panjang nya sekitar 2 sampai 3 cm cukup
    Setelah alat dan bahan diatas sudah tersedia, silahkan lakukan sesuai dengan petunjuk dibawah ini supaya lebih jelas gamblang.

    Langkah-langkah dalam pertolongan pertama sementara pada sendal jepit yang Putus. perhatikan dengan seksama gambar dibawah ini dan definisikan sendiri, karena saya udah capek nulinya wk wk wk.... pasti bisa deh..
    Nah bagimana sahabat semua udah paham kan dengan Cara Mengatasi Sendal Jepit Yang Putus Menggunakan Gelang Karet, Ingat sedia payung sebelum hujan, sedia gelang karet sebelum sendal jepit anda putus ditempat umum ha ha ha.... ok semoga bermanfaat dan salam sukses selalu dari Potret Pertanian.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad