Menwa Universitas Tamansiswa Padang Siap Hijaukan Bumi Minang

Menwa Universitas Tamansiswa Padang Siap Hijaukan Bumi Minang - Hallo sahabat POTRET PERTANIAN , Pada Postingan Kali ini yang berjudul Menwa Universitas Tamansiswa Padang Siap Hijaukan Bumi Minang, Semoga artikel ini dapat anda pahami dan dapat bermanfaat buat kita semua, Unitas Padang, terimakasih telah berkunjung ke website sederhana ini dan selamat membaca.

Judul : Menwa Universitas Tamansiswa Padang Siap Hijaukan Bumi Minang
link : Menwa Universitas Tamansiswa Padang Siap Hijaukan Bumi Minang

Baca juga


Menwa Universitas Tamansiswa Padang Siap Hijaukan Bumi Minang

-- --
Potret Pertanian -"Resimen Mahasiswa Universitas Tamansiswa Padang Bersama Peserta KBM siap hijaukan Bumi Minang" ketika memasuki bumi perkemahan dalam rangka KBM unitas tamansiswa padang yang digelar di desa anduring kecamatan kayu tanam kabupaten pariaman, terpampang sepanduk yang dipasang didekat masjid didekat lokasi kbm berada. 

Sadar tentang arti pentingnya Penghijauan untuk mengatasi Pemanasan global yang saat ini  telah melanda hampir  di seluruh belahan dunia,  dan salah satunya karena rusaknya cadangan hutan dunia akibat ekploitasi hutan yang tidak terkendali. Dampak buruk dari rusaknya hutan, menyebabkan kadar O2  atau Oksigen diatmosfir semakin menipis, hingga dapat mengancam  keberlangsungan makhluk hidup di Bumi ini. oleh karena itu salah satu cara yang terbaik untuk tetap menjaga keberlangsungan Bumi ini dengan tetap menjaga, memelihara, dan Menanam Kembali.

Kegiatan Penghijauan Memang sangatlah Penting dan sudah saatnya kita sebagai Generasi penerus   khususnya kita-kita ini para Generasi Bloger juga  perlu untuk ikut berperan serta dalam Pelaksanaan Penghijauan....sebagaimana yang kita ketahui bersama, bahwa  PENGHIJAUAN adalah salah satu kegiatan penting yang harus dilaksanakan secara konseptual dalam menangani krisis lingkungan, dan juga salah satu cara terbaik dalam menghadapi Pengaruh Massal akibat Pemansan Global. Kegiatan PENGHIJAUAN Ternyata  Begitu pentingnya sehingga penghijauan sudah merupakan program nasional yang dilaksanakan di seluruh Indonesia. Bahkan melibatkan Dunia.

2000 bibit Pohon yang terdiri dari bibit pohon engon, Mahuni dan lain sebagianya yang telah diserahkan dan ditanam akan tumbuh dengan baik sehingga membuat langkah kecil Menwa bersama Peserta KBM unitas padang dapat berdampak besar untuk kelangsungan Alam ini.

Salam dan Bahagia buat Menwa Unitas Padang, semoga takat mu untuk menghijaukan Ranah Bundo Kandung akan terlaksana serta mendapat dukungan dari berbagai pihak, sukses selalu dari Potret Pertanian.
 


Demikianlah Artikel Menwa Universitas Tamansiswa Padang Siap Hijaukan Bumi Minang

Sekianlah Pembahasan Menwa Universitas Tamansiswa Padang Siap Hijaukan Bumi Minang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. sampai jumpa di postingan Berikutnya dan salam sukses selalu dari Potret Pertanian.Minat Pupuk Mikro Organik Cair, Solusi Terbaik untuk semua Jenis Tanaman, Memperpanjang Mas Produksi Tanaman Cabe, Tomat, serta meningkatkan Produktifitas tanaman, Bagi yang berminat silahkan hubungi kami melalui Komentar atau kirim via email thifapramesta@gmail.com atau melalui contact Us dibawah ini
  • Contact Us

  • 0 Komentar untuk "Menwa Universitas Tamansiswa Padang Siap Hijaukan Bumi Minang"
    Back To Top