• Breaking News

    Mesin Pemanen padi Otomatis

    Potret Pertanian - Mesin pemanen padi, Teknologi pertanian saat ini benar-benar sudah dikembangkan sesuai dengan kebutuhan dan kemajuan jaman yang semakin meningkat. nah berikut mesin pemanen padi otomatis. yuk kita simak keterangan dibawah ini.

    60

    Spesifikasi

    spec60

    Fitur-fitur Unggulan dari Mesin Pemanen Kubota Model DC-60

    Ruang Operator Nyaman dan Mudah dioperasikan

    Pandangan ke depan bebas dan jelas serta dilengkapi dengan panel-panel kontrol yang tersusun rapi dan mudah dijangkau membuat operator bisa bekerja dengan nyaman, efisien, dan produktif bahkan setelah bekerja berjam-jam di lapangan.

    Mengatasi Padi Tersumbat dengan Cepat dan Mudah

    60aMekanisme Pembalik Aliran Padi khas Kubota. Operator hanya perlu mengangkat tuas pembalik, maka aliran padi pada bagian pengumpan akan bergerak ke arah yang berlawanan secara otomatis. Hal ini akan mengatasi masalah padi tersumbat secara cepat dan mudah.

    Tenaga Mesin Tangguh dan Handal

    Model DC-60 dengan mesin diesel Kubota V2403DI-T berdaya 60HP mampu mendukung kinerja operasional alat secara maksimum.

    Kemampuan untuk memanen sesuai dengan kondisi tanaman

    Platform dan ketinggian rel dapat disesuaikan, menjadikan pengoperasian panen dapat dilakukan secara optimal, baik untuk tanaman padi yang tinggi, pendek, maupun rebah. Ketika tanaman dipotong, hasil pemotongan dialirkan oleh feeder conveyor ke drum thresher untuk kemudian dilanjutkan dengan proses perontokan.

    Kemampuan Merontok dan Memisah Gabah dengan Persentase Kehilangan Sangat Rendah

    60bDengan gigi thresher dan drum thresher yang panjang, kapasitas perontokan dapat dilakukan dalam jumlah besar. Selain itu, desain sistem perontok yang handal mampu meminimalisir kerusakan dan kehilangan gabah.

    Bulir Gabah Bersih dan Bebas Kotoran

    60cDengan teknologi 3-way air stream cleaning system membuat bulir-bulir gabah hasil panen menjadi bersih, bebas dari debu dan kotoran serta resiko kerusakan bulir gabah maupun gabah terbuang sangat minimal.

    Crawler karet yang mantap

    Crawler karet mampu menjadikan pengoperasian di lahan sawah lebih stabil. Selain itu, tekanan pada permukaan tanah menjadi ringan sehingga mampu meminimalisir kerusakan permukaan tanah baik selama pengoperasian maupun ketika berpindah dari satu lahan ke lahan lain.

    Mudah Dalam Pengoperasian

    a

    Kecepatan pengoperasian yang beragam dengan Sistem HST

    cTuas Perpindahan Gigi Utama menggunakan HST (Hydraulic Static Transmission) yang terletak di sebelah kiri operator, dapat mengontrol dengan bebas dan dengan mudah menaikkan atau menurunkan kecepatan sesuai dengan kondisi tanaman dan lahan yang berubah-ubah, sehingga pengoperasian pekerjaan dapat berjalan non-stop secara efisien.

    Tuas Power Steering

    dRespon cepat dari tuas power steering terletak di sebelah kanan operator dapat mengontrol secara efisien pengaturan, bukan hanya berbelok, tetapi juga menyesuaikan dengan ketinggian pemotongan.

    Kemudahan Berpindah

    Ringan dan ringkas, mesin panen padi Kubota Model DC-60 mudah dipindahkan dari satu lokasi ke lokasi lain bahkan hanya dengan menggunakan truk kecil atau traktor.
    e

    Mampu Bekerja Pada Sawah Dalam

    1 2



    Desain dan struktur crawler karet meminimalisir kerusakan yang ditimbulkan pada permukaan tanah. Tekanan rendah pada permukaan tanah serta kekuatan pendorong mampu menghasilkan kinerja operasional yang handal dan unggul bahkan di lahan persawahan yang dalam.

    Mudah Dalam Perawatan

    3Perancangan desain dari produk Kubota memudahkan proses inspeksi dan perawatan sehingga kemungkinan terjadinya kegagalan secara mekanis dapat diminimalisir, dengna demikian biaya operasional juga dapat ditekan.
    4
    5
    Agriculture,Tanaman Pangan Hortikultura, Perkebuanan, Peternakan, Makalah, Judul, Skripsi,Agribisnis, agrikultur adalah, agrikultur indonesia, agrikultur wikipedia, agrobisnis, aktivitas pertanian, aktivitas pertanian di indonesia, aktivitas petani, alamat departemen pertanian, alamat kantor kementerian pertanian, alamat kementan, alamat kementerian pertanian, amran sulaiman menteri pertanian, apa arti pertanian, apa itu agrikultur, apa itu pertanian, apa yang dimaksud dengan pertanian, Apa yang dimaksud pertanian, arti agrikultur, arti kata pertanian, arti pertanian, artikel masalah pertanian, artikel masalah pertanian dan solusinya, artikel mengenai pertanian, artikel permasalahan pertanian, artikel teknologi pertanian, artikel teknologi pertanian terbaru, artikel tentang pertanian di indonesia, artikel tentang teknologi pertanian bantuan pertanian 2018, bantuan pertanian 2019, bantuan sapi, kementerian pertanian, berita pertanian
    berita pertanian 2018, berita pertanian hari ini, berita pertanian indonesia, berita pertanian online, berita pertanian terbaru, berita pertanian terkini, berita pertanian terupdate, berita tentang pertanian, bidang usaha pertanian, contoh sektor pertanian, cpns deptan, cpns deptan 2016, cpns dinas pertanian, cpns kementan, cpns kementan 2016, cpns kementerian pertanian, cpns kementerian pertanian 2016,cpns penyuluh pertanian, cpns penyuluh pertanian 2016, cpns pertanian, cpns pertanian 2018, cpns pertanian 2019

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad