Potret Pertanian Mengucapkan " Selamat Hari Guru "

Potret Pertanian Mengucapkan " Selamat Hari Guru " - Hallo sahabat POTRET PERTANIAN , Pada Postingan Kali ini yang berjudul Potret Pertanian Mengucapkan " Selamat Hari Guru ", Semoga artikel ini dapat anda pahami dan dapat bermanfaat buat kita semua, Pojok Potret, terimakasih telah berkunjung ke website sederhana ini dan selamat membaca.

Judul : Potret Pertanian Mengucapkan " Selamat Hari Guru "
link : Potret Pertanian Mengucapkan " Selamat Hari Guru "

Baca juga


Potret Pertanian Mengucapkan " Selamat Hari Guru "

Potret Pertanian - Selamat Hari Guru buat para pahlawan tanpa tanda jasa yang jasanya akan selalu tetap dikenang sampai kapanpun. Kita seperti ini karena adanya guru yang membimbing, mengajar tanpa lelah dan dengan rasa penuh kesabaran. Sudah sepatutnya kita menghormati jasa-jasa guru yang telah mengajari kita hingga sukses seperti sekarang. Jasa mu akan selau hidup dan ku kenang sampai kapan pun dan ini kami ungkapkan beberapa kata kata ucapan terima kasih untuk guru kita tercinta bisa untuk mengungkapkan rasa terimakasih telah membimbing dan menjadi orang tua kedua kami.

Seorang guru yang mampu memberikan semangat belajar dan semangat mencoba kepada anak didiknya yang mulai nampak putus asa. Memberikan kepada murid-muridnya harapan dan cita-cita sesuai keinginannya, dan memberikan cara serta metode untuk menggapai cita-cita tersebut dengan optimisme. Dan yang terakhir, guru memberikan semua ilmunya tanpa adanya harapan bahwa ilmu tersebut harus diganti dengan tanda jasa, keikhlasan guru inilah yang menjadikan pelajar lebih mudah menyerap ilmu yang diberikan oleh sesosok guru. Namun bagaimana dengan sosok guru saat ini yang menerima tanda jasa yang boleh dibilang cukup besar?

Guruku tetap orang tua kita, mungkin saja kita melupakan pelajaran pelajaran yang pernah mereka ajarkan . tapi kita tak akan pernah lupa dengan semua jasa yang pernah beliau berikan. Terima kasih guruku. Terima kasih untuk semua guru yang pernah memberi pelajaran. Karena dengan upaya keras mereka. Dunia menjadi tempat yang menakjubkan. Guru seperti lilin yang menghabiskan dirinya sendiri untuk mencerahkan kehidupan orang lain.
Selamat hari guru untuk semua guru yang mulia, jasa kalian akan selalu kami kenang. Tetaplah menjadi pelita bagi anak bangsa. Hari ini kita bagi kadang ada kesal, benci dan caci maki. Tapi kau tak pernah tergoda jadilah alasan dendam di hati. Telah menghitung hari entah berapa lama kita berbagi rasa dan bukan hanya dalam mimpi. Kau tetap tersenyum dengan sejuta kasih. Nasihat dan bimbingan tulus darimu akan ku kenang selalu selamanya. Jasa jasa mu begitu mulia kau akan menjadi guru terbaikku sepanjang masa. Terima kasih wahai guruku.

Selamat hari guru nasional kepada semua guru yang berada di seluruh nusantara, jasa kalian akan selalu dikenang disetiap sanubari bangsa, tetaplah menjadi pelita bangsa, pembentuk karakter, seorang yang selalu gigih dalam mendidik. Segalanya tidak akan terlupakan dan akan selalu kami kenang”.



Demikianlah Artikel Potret Pertanian Mengucapkan " Selamat Hari Guru "

Sekianlah Pembahasan Potret Pertanian Mengucapkan " Selamat Hari Guru " kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. sampai jumpa di postingan Berikutnya dan salam sukses selalu dari Potret Pertanian.



Terima kasih atas kunjungan Anda di Potret Pertanian. "Bagi yang Berminat menulis di Potret Pertanian?. Punya Pengalaman didunia pertanian, atau ingin Berbagi Solusi dan Informasi Penting Untuk Pertanian. Kirimkan tulisan anda ke e-mail: prasetyo.budi3@gmail.com atau klik tautan Contact Us dibawah ini
  • Contact Us

  • Tag : Pojok Potret
    0 Komentar untuk "Potret Pertanian Mengucapkan " Selamat Hari Guru ""
    Back To Top