Apa Tidak Ada Tempat Lain.?! Kok Jualan Baju Ditengah Sawah

Apa Tidak Ada Tempat Lain.?! Kok Jualan Baju Ditengah Sawah - Hallo sahabat POTRET PERTANIAN , Pada Postingan Kali ini yang berjudul Apa Tidak Ada Tempat Lain.?! Kok Jualan Baju Ditengah Sawah, Semoga artikel ini dapat anda pahami dan dapat bermanfaat buat kita semua, Breaking news, Pojok Potret, terimakasih telah berkunjung ke website sederhana ini dan selamat membaca.

Judul : Apa Tidak Ada Tempat Lain.?! Kok Jualan Baju Ditengah Sawah
link : Apa Tidak Ada Tempat Lain.?! Kok Jualan Baju Ditengah Sawah

Baca juga


Apa Tidak Ada Tempat Lain.?! Kok Jualan Baju Ditengah Sawah

-- --
Potret Pertanian - Selamat malam sahabat Potret Pertanian, bagaimana hari ini, Apakah Pada ikutan Demo 212 di jakarta,? atau sedang mengikuti Update beritanya di depan pesawat Televisinya masing-masing,?!, nah atau sedang mengulak ngulik tombol gulir di Hand Phone sambil broswing melihat berita melalui media online, eit... yang pasti saat ini anda sedang berkunjung ke website sederhana saya Potret Pertanian yang selalu berusaha untuk berbagi Solusi dan Informasi, yah sekalipun gak penting-penting kali dan gak keren-keren amat, tapi gak papa yang penting adalah niatnya untuk selalu berbagi kebaikan sekalipun dalam tulisan dan bahasa yang semrawut, Ya To...

Tadi siang ketika saya sedang berjalan menelusuri indahnya suasana dan udara segar di pinggiran kota Padang bersama salah seorang teman saya dari jakarta yang berkunjung ke kota padang untuk berlibur beberapa hari, kami mengunjungi beberapa tempat dipinggiran kota, diantaranya adalah tempat Peragaan Manasik haji di sungai Lareh Padang. Setelah beberapa waktu kami disana kamipun melanjutkan perjalanan kami untuk ketempat yang lain, yaitu di kolam pemandian ABG di Lubuk Minturun kecamatan Koto Tangah Padang Sumatera Barat.

"Bro.. bro berhenti sebentar bro.!"
Saya kaget dan langsung tekan Rem habis mobil yang saya kkendarai, 
"Kenapa Bro, ? ada apa,!" tanya saya penuh penasaran kepada sahabat saya yang dengan tiba-tiba minta berhenti.
"Itu Bro, anu kok ada Orang Julan Baju ditengah kebun padi bro,!" kata sahabat saya, sebut saja namnya si bunga ya, sebenarnya namanya si Boy alias Boiman, tapi dia minta namanya disamarkanmenjadi Bunga.
"Mana Bro,?! masak ada orang jualan baju kok di tengah sawah sih,?" tanya saya penuh dengan rasa penasaran.
"Itu lo brow.. pakaiannya di pajang di tengah kebun padi" kata sahabat saya sambil menunjuak kearah tengah sawah yang berada tepat didepan kami berdiri disamping jalan.
"Onde Mande Brow-brow,!!!, kamu dasar orang kota masuk desa, dasar kekota-kotaan lo, gitu aja kok dibilang orang jualan baju ditengah sawah," kata saya setalah mengerti apa yang dia maksut sambil saya menepukkan tangan di jidad saya.
" Itu Namanya Orang-orangan sawah Upaya Tradisional Mengendalikan Burung di Sawah Brow, yang fungsinya untuk menakuti burung supaya burung-burung tidak berani hinggap dan memakan padi yang sudah menguning dan mau panen, bukan orang jualan baju ditengah sawah,! dasar O'on lo.. hem..." kata saya sambil melihat dia manggut-manggut mendengar kata saya.
" O..... Orang-orangan sawah ya brow,! saya pikir kok orang jualan baju !.
Kami segara melanjutkan perjalan kami menuju Kolam ABG, sepanjang perjalanan saya langsung ceritakan kepada sahabat saya tentang kolam ABG supaya dia tidak salah lagi, hem kan jadi repot nanti, saya bilang arti Kolam ABG ini bukan Anak Baru Gede tapi Air Batu Gadang.


Demikianlah Artikel Apa Tidak Ada Tempat Lain.?! Kok Jualan Baju Ditengah Sawah

Sekianlah Pembahasan Apa Tidak Ada Tempat Lain.?! Kok Jualan Baju Ditengah Sawah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. sampai jumpa di postingan Berikutnya dan salam sukses selalu dari Potret Pertanian.Minat Pupuk Mikro Organik Cair, Solusi Terbaik untuk semua Jenis Tanaman, Memperpanjang Mas Produksi Tanaman Cabe, Tomat, serta meningkatkan Produktifitas tanaman, Bagi yang berminat silahkan hubungi kami melalui Komentar atau kirim via email thifapramesta@gmail.com atau melalui contact Us dibawah ini
  • Contact Us

  • 0 Komentar untuk "Apa Tidak Ada Tempat Lain.?! Kok Jualan Baju Ditengah Sawah"
    Back To Top