Beli Terompet Tahun Baru

Beli Terompet Tahun Baru - Hallo sahabat POTRET PERTANIAN , Pada Postingan Kali ini yang berjudul Beli Terompet Tahun Baru, Semoga artikel ini dapat anda pahami dan dapat bermanfaat buat kita semua, Pojok Potret, terimakasih telah berkunjung ke website sederhana ini dan selamat membaca.

Judul : Beli Terompet Tahun Baru
link : Beli Terompet Tahun Baru

Baca juga


Beli Terompet Tahun Baru

-- --
Potret Pertanian -Sabtu 31 Desember 2016, suasana dikampus sedikit lengang tidak seperti biasanya, di sekertariat alumni pun tak kelihatan ada aktivitas, yang basanya penuh dengan para alumni dan beberapa mahasiswa yang duduk bersendagurau ataupun sedang diskusi kecil seperti biasanya, jam sudah menunjukan 14:35, aku duduk ditempat parkir motor di pelataran parkir kampus sambil tengak-tengok kanan kiri seperti si cicak yang merayap didinding menunggu mangsa, ha ha ha.... eh ada si Rustandi SH. yang sedang bercakap-cakap di kantin ibu, hem ada kawan ngobrol nih pikirku dalam hati, aku segera tanggalkan Helment dan segera menuju kantin ibu untuk menghampiri Rustandi.
Gaek Rustandi, SH

" Hallo Gaek !." 

" Hallo Juga Gaek !" sapaan akrab kami Gaek Yang artinya Tua, Yah sekalipun saya masih muda, tapi gak papa di sapa Gaek, toh cuma sekedar sapaan, supaya lebih akrab satu sama lain. 

" Kopi Diskon Ya Bu,!" he he dari semanjak kuliah semester pertama, sering dicandain sama ibu sang pemilik kantin, hingga sampai saat saya baru disemester 10 terkenal dengan panggilan Abang Diskon oleh adek-adek yang membantu ibuk kantin.

Tak lama kemudian datang secangkir kopi diskon atau kopi sekarek atau kopi setengah dengan gelas kecil, saya langsung  duduk disekertariat Alumni, tak lama kemudian datanglah Si Raju Samanta, adek almameter saya dikampus, yang terkenal dengan sebutan Raju Sabanta, sabanta langang sabanta cegak xixixiiii....... he he piss raju, ini hanya candaan biar kita jauh lebih akrab antara senior dan junior.

Cus..... percakapan dimulai oleh Sang Alumni Rustandi, SH dengan menanyakan kemana acara malam tahunbaru nanti.

" Kama beko malam Gaek" Tanya rustandi kepada saya dengan bahasa Minang, yang artinya, kemana malam tahun baru nanti coy.!

" Nyantay kepantai gaek sambil menikmati kembang api kalau ada, kalau gak ada yah nyari Umang-umang aja nanti" jawabku sambil ngulik Kopi diskon.rut aku mah gaek, pergantian Tahun Baru nanti bagus diisi dengan beribadah,  supaya di tahun yang akan datang kita selalu diberikan kelancaran dan rezeki yang berlimpah, serta disukseskan semua daya dan upaya kita gaek " Kata si alumni Rustandi dengan muka serius.

" Wah kalau saya Berdoanya setiap saat mah Gaek, gak perlu nunggu pergantian Malam tahun Baru, setiap habis solat bahkan sambil bekerja pun saya selalu berdoa, kenapa harus menunggu  tahun baru untuk berdoa kepada Tuhan Gaek, xixi..." canda say.

" Yah saya juga demikian mah Gaek" sahut Sitandi.

" Tuh kok nyuruh saya berdoa di malam pergantian tahun baru Gaek?" 

" Maksud saya dari pada kita isi malam pergantian malam tahun baru dengan hal-hal yang mudarat, atau dengan hal-hal yang tidak baik, bagusan kita isi dengan berdoa dan mendekatkan diri kepada Tuhan YME". Jelas Rustandi Kepada saya.

" Wah untuk mendekatkan diri kepada Tuhan itu gak perlu nunggu malam tahun baru gaek, setiap saat bisa kita lakukan, dengan mengerjakan semua perintahnya dan menjauhi semua larangannya". Jawab saya.

" Gaek mah Muter-muter terus.!" jawab tandi agak sengal.

" Ha ha ha.... Menurut Gaek, apa yang saya bilang tadi salah ?". Tanya saya

" Benar sih, tapi jawaban gaek tuh mutar-mutar, kayak pembalut Terompet Tahun baru!"

" Wah Salah Mah gaek Tandi !"

" Dimana letak salahnya gaek ?" tanya Tandi.

" Ya salah lah, kan saya Terompet Untuk Menyambut Tahun Baru Belum dibeli " Jawab saya.

" Nah tukan muter lagi, kok jadi beli terompet Tahun Baru ?"
 
" Kali ini Benar mah Gaek, saya memang udah muter-muter mencari terompet Tahun baru, tapi belum dapat juga Gaek " 

" Hah dasar alun Cegak Juo mah Kiroe kawan nanciek ko !" kata rustandi sambil cengar-cengir kayak kebo disawah.

Ha ha ha ha.... mampus lo xi xi xi xi....... emang lagi strees  diajak ngobrol.... xixiii.....


Demikianlah Artikel Beli Terompet Tahun Baru

Sekianlah Pembahasan Beli Terompet Tahun Baru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. sampai jumpa di postingan Berikutnya dan salam sukses selalu dari Potret Pertanian.Minat Pupuk Mikro Organik Cair, Solusi Terbaik untuk semua Jenis Tanaman, Memperpanjang Mas Produksi Tanaman Cabe, Tomat, serta meningkatkan Produktifitas tanaman, Bagi yang berminat silahkan hubungi kami melalui Komentar atau kirim via email thifapramesta@gmail.com atau melalui contact Us dibawah ini
  • Contact Us

  • Tag : Pojok Potret
    0 Komentar untuk "Beli Terompet Tahun Baru"
    Back To Top