DEMAM " Om Telolet Om "

DEMAM " Om Telolet Om " - Hallo sahabat POTRET PERTANIAN , Pada Postingan Kali ini yang berjudul DEMAM " Om Telolet Om ", Semoga artikel ini dapat anda pahami dan dapat bermanfaat buat kita semua, Pojok Potret, terimakasih telah berkunjung ke website sederhana ini dan selamat membaca.

Judul : DEMAM " Om Telolet Om "
link : DEMAM " Om Telolet Om "

Baca juga


DEMAM " Om Telolet Om "


Potret Pertanian -Potret Pertanian -  Telolet - telolet Om.. hem.. taiap buka Fb setiap Setatus sahabat semua Telolet, dimana-mana Telolet, taua muda remaja ecuali anak-anak yang masih dalam gendongan aja yang tak ikut-ikutan nyebut Telolet, Demam Telolet melanda dunia. Fenomena unik di tengah penatnya isu penistaan agama dan terorisme. Banyak dibahas di medsos-medsos ada yang simple cara menanggapinya bahkan ada yang LEBAY. Om Telolet Om dikait-kaitkan dengan agama (akidah). Seperti muncul di media sosial, disebutkan, Om Telolet Om itu artinya "Tuhan" dan "Terompet". Om adalah Tuhan dalam agama Hindu. Telolet disebut sinonimnya Terompet.

Bahkan, ada yang menyebutkan, Om Telolet Om artinya "Aku Yahudi!". Lebay gak sih menurut kalian.?


Om itu sebutan untuk paman atau orang yang lebih tua. Telolet adalah suara klakson bus. Itu saja. Sesederhana itu.


Jadi, jangan lebay deh! Jangan usuk kegirangan publik yang tidak mengusik ketentraman dan tidak menistakan apa pun! Om Telolet Om tidak berarti apa-apa selain SUARA KLAKSON BUS!!!


Ini dia postingan LEBAY soal Om Telolet Om.

"Bahkan, ada juga HOAX yang entah dari mana, menyebutkan: "Stop berbicara "Om telolet Om", semua ini hanya akal-akalan tokoh yahudi (Nelsen Mandela) yang di populerkan pada 20SM yang berarti "setan adalah segalanya" jangan mau di bodohi dengan trend"


Bahkan, sekadar tambahan, ada lagi yang LEBAY dengan menyamakan sepeda motor dengan SALIB. Halah....! Please deh...!!!


Nah sekarang tergantung bagaimana kita menyikapi, jika itu menurut kalian akan membuat aqidah kalian Rusak, ya silahakan saja dan jangan ikut-ikutan menyebutnya. yang jelas bagaimana kita meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita masing-masing sesuai dengan ajaran agama kita masing-masing, tapi kembali lagi bahwa dinegara kita ini siapapun berhak menyatakan pendapat apapun dan silahkan berasumsi apa aja, tapi dan itu dilindungi kok oleh UU ok  salam Potret Pertanian.



Demikianlah Artikel DEMAM " Om Telolet Om "

Sekianlah Pembahasan DEMAM " Om Telolet Om " kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. sampai jumpa di postingan Berikutnya dan salam sukses selalu dari Potret Pertanian.



Terima kasih atas kunjungan Anda di Potret Pertanian. "Bagi yang Berminat menulis di Potret Pertanian?. Punya Pengalaman didunia pertanian, atau ingin Berbagi Solusi dan Informasi Penting Untuk Pertanian. Kirimkan tulisan anda ke e-mail: prasetyo.budi3@gmail.com atau klik tautan Contact Us dibawah ini
  • Contact Us

  • Tag : Pojok Potret
    0 Komentar untuk "DEMAM " Om Telolet Om ""
    Back To Top