Kamis, Desember 01, 2016

Ini Dia Penampakan Tahu Bulat Yang Bikin Heboh Dunia Maya

Baca Juga

Potret Pertanian - Makanan tahun yang diolah sedemikian rupa dan dipasarkan dengan cara berbeda, membuat jajanan ini sedang ramai diperbincangkan "Tahu Bulat digoreng dadakan harga  Rp 500 kadariek" Beberapa bulan terakhir, ada tren penjual tahu bulat yang berkeliling menggunakan mobil bak terbuka dan khas dengan rekaman suara dalam menjajakannya.

Berikut Lirik lagu yang digunakan sebagai trik pemasaran Gaya pemasarannya yang khas seperti syair yang banyak dihafal oleh anak-anak kecil, membuat tahu bulat menjadi favorit. Begini kalau tidak salah syairnya, seperti dibawah ini.
Yo ini Tahu Bulat digoreng dadakan harga  Rp 500 kadariek,
 siapa tak kenal siapa tak tau ini makanan sudah dari jaman dulu kalau tak percaya tanyakan saja pada siapa, pada bapak ibumu, dari jaman belanda masuk keindonesia sampai terjadinya bom dihirosima ini makan tak pernah berganti nama , sekali tahu ya tetap selamanya tahu, seiring perkembangan jaman kini tahu banyak mengalami perubahan dari mulai bentuk dan juga isi tak jadi masalah ini bentuk dari reformasi, ayo langsung coba, jangan pura-pura miskin atau kaya takkan turun kasta.
 Yo ini Tahu Bulat digoreng dadakan harga  Rp 500 kadariek
Yo ini Tahu Bulat digoreng dadakan harga  Rp 500 kadariek
 Memang tak bisa dipungkiri lagi sudah tradisi bentuknya tahu kotak persegi,tapi kini hadir dalam bentuk bulat yang pasti ini merupaka kebebasan untuk berekpresi, terbuat dari bahan yang sama tanpa mengurangi cita dan rasa tetap mengandung unsur-unsur gizi yang jelas tak mengandung unsur korupsi...
Tahu Bulat kini jadi fenomena, dijalanan desa maupun jalanan kota berkendara dengan mobil bak terbuka berteriak layaknya komandan Upacara.
Ayo langsung coba, jangan pura-pura gadis atau janda rasanya tetapsama.
 Demikian lirik lagu tahu bulat yang sedang menghebohkan dunia maya, yang dalam vidio tersebut diperankan oleh seorang polisi, yang rasanya , gurih-gurih enyoy', jargon ini tengah ramai digandrungi masyarakat.

Rekomendasi Untuk Anda × +