Juara Grand Final DACADEMY ASIA 2 Indosiar

Juara Grand Final DACADEMY ASIA 2 Indosiar - Hallo sahabat POTRET PERTANIAN , Pada Postingan Kali ini yang berjudul Juara Grand Final DACADEMY ASIA 2 Indosiar, Semoga artikel ini dapat anda pahami dan dapat bermanfaat buat kita semua, Breaking news, terimakasih telah berkunjung ke website sederhana ini dan selamat membaca.

Judul : Juara Grand Final DACADEMY ASIA 2 Indosiar
link : Juara Grand Final DACADEMY ASIA 2 Indosiar

Baca juga


Juara Grand Final DACADEMY ASIA 2 Indosiar

-- --
Potret Pertanian -Didepan jutaan mata diasia Telah lahir insan dangdut asia2 Weni  yang dinobatkan menjadi juara pertama, Rani juara ke dua dan Irsya juara ke tiga di Malam puncak Kompetisi DACADEMY ASIA 2 yang diselenggarakan oleh salah satu stasiun televisi swasta indosiar dengan hadiah juara pertama senilai 150 juta, hadiah juarake 2 100 juta dan hadian juara 3 50 juta.
 
Setelah mendapatkan komentar dari ketiga komentator untuk masing-masing finalis DACADEMY ASIA 2, Hans Anuar (Brunei), Sukree Mamagh (Thailand), Hetty Koes Endang (Indonesia), Zul 2BY2 (Malaysia), Jose Manuel (Timor Leste), dan Mayuni Omar (Singapura).  Sedang yang duduk di bangku komentator adalah Ivan Gunawan, Soimah, Mas Idayu, Iis Dahlia, Khun Yee, dan Anito Matos. Tak ketinggalan, Konser Grand Final juga kedatangan komentator spesial, sang diva Malaysia; Datuk Siti Nurhaliza.
Berikut kmentar dari para komentator untuk masing-masing finalis : Baca Selengkapnya di Qberitakan



Demikianlah Artikel Juara Grand Final DACADEMY ASIA 2 Indosiar

Sekianlah Pembahasan Juara Grand Final DACADEMY ASIA 2 Indosiar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. sampai jumpa di postingan Berikutnya dan salam sukses selalu dari Potret Pertanian.Minat Pupuk Mikro Organik Cair, Solusi Terbaik untuk semua Jenis Tanaman, Memperpanjang Mas Produksi Tanaman Cabe, Tomat, serta meningkatkan Produktifitas tanaman, Bagi yang berminat silahkan hubungi kami melalui Komentar atau kirim via email thifapramesta@gmail.com atau melalui contact Us dibawah ini
  • Contact Us

  • 0 Komentar untuk "Juara Grand Final DACADEMY ASIA 2 Indosiar"
    Back To Top