Korok - Korok Makanan Khas Ngari Kayu Tanam

Korok - Korok Makanan Khas Ngari Kayu Tanam - Hallo sahabat POTRET PERTANIAN , Pada Postingan Kali ini yang berjudul Korok - Korok Makanan Khas Ngari Kayu Tanam, Semoga artikel ini dapat anda pahami dan dapat bermanfaat buat kita semua, Kuliner, Wisata, terimakasih telah berkunjung ke website sederhana ini dan selamat membaca.

Judul : Korok - Korok Makanan Khas Ngari Kayu Tanam
link : Korok - Korok Makanan Khas Ngari Kayu Tanam

Baca juga


Korok - Korok Makanan Khas Ngari Kayu Tanam

Potret Pertanian -Hallo sahabat semua, selamat sore dan selamat bersantai bersama keluarga, setelah seharian sibuk dengan aktifitas masing-masing, di sore ini saya ingin berbagi dan mengenalkan kuliner yang mungkin saja sedikit asing ditelinga kita, yaitu Korok - Korok Makanan Khas Ngari Kayu Tanam, tadinya sebelum saya menulis ini saya mendengar dari seorang teman yang mengatakan bahwa ada kuliner nikmat dan mantap di nagari kayu tanam pariaman yang namanya korok-korok, dari itu sebelum meluncur kesana untuk mencoba nikmatnya makanan yang satu ini saya broswing bertanya ke mbah google, tapi ternyata tak ada jawaban dia berikan untuk saya.

Lain halnya jika yang kita tanyakan Rendang, kripik sanjai, dendeng batokok, dendeng lambok yang begitu kita coba tanyakan ke google langsung mendapat banyak respon, nah inilah yang membuat saya semakin penasaran dengan makanan yang satu ini, ahirnya saya datang bersama rekan-rekan sekampus untuk menikmati makanan yang satu ini.

dari kota padang jarak yang kami tempuh sekitar 35 Km ke nagari kayu tanam yang terletak  di jalan padang bukit tinggi, setelah ma cet bberapa jam dijalan membuat kami harus sedikit mengencangkan ikat pingang untuk menahan cacing-cacing dalam perut yang mulai meronta, karena memang kami sengaja untuk berangkat sekitar jam 11 siang yang tujuan kami ketika kami sampai disana sudah waktunya makan siang, tapi apalah daya ternyata waktu terus berputar tanpa henti yang tidak menenggang kami yang sedang macet dijalan.

tepat jam 2 kami sampai di nagari kayu tanam dan langsung membelokan mobilkami didepan rumah makan uni tina, karena disanalah Korok - Korok Makanan Khas Ngari Kayu Tanam di sajikan atau dijual, tapi barangkali aja masih banyak juga rumahmakan yang juga menyediakan makanan ini, tapi setau kami disinilah yang kami tau, karena posisinya dipinggir jalan Linytas padang bukit tinggi.

Pucuk dicinta Ulat pun tiba, cacing-cacing dalam perut yang sudah meronta-ronta untuk segera diberi santapan mendadak terdiam saat kami sudah duduk dan memesan makanan yang sudah kami rencanakan, yang pasti dia tau juraganya udah pesan kali ya .xixiixi

Korok - Korok Makanan Khas Ngari Kayu Tanam, setelah disajikan ternyata makanan ini diolah dari tulang rawan daging sapi dan kerbau yang diproses secara higinis menggunakan bumbu-bumbu atau rempah-rempah alami yang diracik khas Oleh Uni Tina sesuai dengan nama rumah makan uni tina, yang menghasilkan cita rasa yang luar biasa terasa gurih dan renyah.

Pokoknya dijamin deh kalau makan makanan yang satu ini pasti akan minta tambuh ciek lai Memang kalau rasa tak pernah bohong, kenikmatan yang kami rsakan saat itu memang luar biasa, kerena dalam kondisi perut kosong juga tentunya, he he ada kawan saya yang sampai tambah beberapa kali, xi xi xi... dalam hati saya bilang ini orang keaparan atau doyan ya xixixiiii.... ok deh jika anda ingin menikmati makanan yang stu ini jangan luypa ya singgah di rumahmakan uni tina di jalan padang bukit tinggi Pariaman. ok selamat berburu makanan lezat dan salam Potret Pertanian.


Demikianlah Artikel Korok - Korok Makanan Khas Ngari Kayu Tanam

Sekianlah Pembahasan Korok - Korok Makanan Khas Ngari Kayu Tanam kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. sampai jumpa di postingan Berikutnya dan salam sukses selalu dari Potret Pertanian.



Terima kasih atas kunjungan Anda di Potret Pertanian. "Bagi yang Berminat menulis di Potret Pertanian?. Punya Pengalaman didunia pertanian, atau ingin Berbagi Solusi dan Informasi Penting Untuk Pertanian. Kirimkan tulisan anda ke e-mail: prasetyo.budi3@gmail.com atau klik tautan Contact Us dibawah ini
  • Contact Us

  • Tag : Kuliner, Wisata
    0 Komentar untuk "Korok - Korok Makanan Khas Ngari Kayu Tanam"
    Back To Top