Serundeng Paru Kuliner Nikmat Di Sumatera Barat

Serundeng Paru Kuliner Nikmat Di Sumatera Barat - Hallo sahabat POTRET PERTANIAN , Pada Postingan Kali ini yang berjudul Serundeng Paru Kuliner Nikmat Di Sumatera Barat, Semoga artikel ini dapat anda pahami dan dapat bermanfaat buat kita semua, Kuliner, Wisata, terimakasih telah berkunjung ke website sederhana ini dan selamat membaca.

Judul : Serundeng Paru Kuliner Nikmat Di Sumatera Barat
link : Serundeng Paru Kuliner Nikmat Di Sumatera Barat

Baca juga


Serundeng Paru Kuliner Nikmat Di Sumatera Barat

Potret Pertanian - Ada minat untuk melakukan tour atau berwisata ke sumatera barat, Destinasi Wisata di Provinsi Surga Dun  jangan lupa ya ajak saya baira saya yang menjadi gaet yang akanmengantarkan kemanapun tujuan sahabat semua, tapi dengan satu sarat, tapi jangan minder dulu, saratnya gak banyak dan gak susahkok, gak minta kemenyan, atau bunga setaman, cukup dengan ROMANTIS ( Rokok Makan Geratis ) xi xi xi.... gak perlu digaji yang penting diajak makan Korok - Korok Makanan Khas Ngari Kayu Tanam dan Serundeng Paru Kuliner Nikmat Di Sumatera Barat di rumah makan Uni tina ya. ha ha ha..

Eit tunggu dulu ingat beberapa hal berikut ini dulu sebelum anda memutuskan berwisata dan mengajak saya untuk menemani, Setidaknya ada tiga hal yang paling terpikirkan jika kita ingin melakukan atau sementara dalam perjalanan. Yang pertama uang, yang ke 2 kendaraan dan yang ke 3 adalah makan. Uang akan tergantung sejauh mana dan berapa lama akan perjalanan tersebut. Kendaraan tentu kita akan memilih yang lebih aman, nyaman dan hemat.

Khusus untuk perjalanan darat dengan menggunakan mobil sewa atau rental, kebanyakan orang saat ini memilih mobil yang  bermerk Daihatsu, seperti Xenia, Terios atau keluaran paling baru untuk saat ini, yaitu Ayla dan Siron, karena selain hemat, lincah, juga sangat mudah dikendalikan.

Dan yang menjadi perhatian ke 3 adalah soal makanan atau minuman, di mana dan makanan apa yang sesuai dengan selera kita, karena terkadang dalam tengah perjalanan nafsu makan seseorang bisa berkurang akibat efek dari perjalanan itu.

Yang nomer tiga nanti saya ajak untuk mampir dan menikmati masakan yang berasal dari daerah paling barat di negeri ini, tentu saja bukan hanya sekadar enak dan nikmatnya  dirasa ketika melewati tenggorokan, tetapi menu dan tampilan hidangan makanannya yang sangat mengundang selera makan, sehingga orang yang sering kurang nafsu makan pun terkadang langsung terpancing untuk mengisi kampung tengahnya.

Nah tentunya Serundeng Paru Kuliner Nikmat Di Sumatera Barat yang Renyah Sekali. Pasti sudah banyak yang tau dong serundeng itu apa..? Serungdeng adalah olahan makanan yang dibuat dari parutan kelapa yang digoreng sampai kering. Nah, untuk kali ini kita akan membuat olahan serundeng yang agak berbeda dari sebelum-sebelumnnya yaitu serundeng paru. Paru yang garing dan renyah, pasti rasanya enak sekali kala dinikmati bersama campuran serundeng. Hmmm, kalau dibayangkan saja rasanya ingin segera menikmatinya ya. tak ketinggalan untuk kita nikmati kelezatanya, dan yang paling seru lagi nanti akan saya ajak untuk menikmati yang namanya Nasi SEX khas pariaman Padang, huih pokonya dijamin seru deh, ha ha ha maaf ya mau makan dulu jadi laper nih ngomong-ngomong soal makanan, ok sampai ketemu di Padang sumatera barat ya.. salam sukses selalu dari potret pertaniain.



Demikianlah Artikel Serundeng Paru Kuliner Nikmat Di Sumatera Barat

Sekianlah Pembahasan Serundeng Paru Kuliner Nikmat Di Sumatera Barat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. sampai jumpa di postingan Berikutnya dan salam sukses selalu dari Potret Pertanian.



Terima kasih atas kunjungan Anda di Potret Pertanian. "Bagi yang Berminat menulis di Potret Pertanian?. Punya Pengalaman didunia pertanian, atau ingin Berbagi Solusi dan Informasi Penting Untuk Pertanian. Kirimkan tulisan anda ke e-mail: prasetyo.budi3@gmail.com atau klik tautan Contact Us dibawah ini
  • Contact Us

  • Tag : Kuliner, Wisata
    0 Komentar untuk "Serundeng Paru Kuliner Nikmat Di Sumatera Barat"
    Back To Top