Masa-masa Terindah Yang Tak Terlupakan

Masa-masa Terindah Yang Tak Terlupakan - Hallo sahabat POTRET PERTANIAN , Pada Postingan Kali ini yang berjudul Masa-masa Terindah Yang Tak Terlupakan, Semoga artikel ini dapat anda pahami dan dapat bermanfaat buat kita semua, Wisata, terimakasih telah berkunjung ke website sederhana ini dan selamat membaca.

Judul : Masa-masa Terindah Yang Tak Terlupakan
link : Masa-masa Terindah Yang Tak Terlupakan

Baca juga


Masa-masa Terindah Yang Tak Terlupakan

Potret Pertanian - Obeng Cungkil ku sebuat dia, salah seorang sahabat FB ku yang mempunyai pasukan Umang-umang bersayap. he he he aneh kan umang-umang kok bersayap, efek melihat film harry Potter kali ya, wk wk wk... tapi orang ini agak nyeleneh sih tapi kadang benar juga, Tapi yang pasti Postingan saya kali ini karena terinspirasi dari Status dia di dalam FB yang sedang mengenang masa kecil dia. nah itu yang membuat saya juga gatal untuk ikut mengulas kembali masa-masa indah kala masih belum punya kumis sama jenggot dahulu.

Masa kecil memang selalu indah untuk di kenang, ingin rasanya kembali ke masa-masa kecil dulu,kenangan masa kecil kita yang sekarang sudah dewasa sayangnya jauh berbeda dengan anak sekarang, mereka akan lebih mengenang masa kecil bermain point blank di warnet dari pada mandi di sungai atau main tembak-tembakan pakai pistol air plastik, Main kelereng dari biji karet yang jika menang ktertawa puas dan jika kalah minta dibalikan. 

Saya selalu berpikir, bahwa belum pasti anak-anak sekarang punya masa bermain yang kami alami dulu. Masa-masa di mana yang namanya mesin game konsol hanya berupa ding-dong, yang kami mainkan bergantian, yang bahkan aku nggak pernah punya giliran main. Sekarang mesin game udah beragam, dan setiap orang bisa main sendiri-sendiri. Kehidupan soliter yang mungkin menghilangkan kenangan bermain petak umpet, main layangan sampai Maghrib, atau main kelereng di halaman tetangga. 

Yah tapi biarlah memang waktu terus mengalir deras, masa-demi masa berganti, demikian juga dengan perubahan dari permainan yang dahulu sebenarnya banyak mengandung arti dan pelajaran buat anak kecil masa kami dahulu, yang harus membuat sendiri jika ingin mempunyai layang layang, begitu juga dengan mobil-mobilan yang pernah dimarah sama bapak akibat membuat ban mobilnya dari sandal jepit bapak  he he he. memang lain dahulu lain sekarang yang serba ada mau mainan apapun tinggal narik tangan bapak atau ibunya ke pedagang mainan.

Masa-masa yang sebenarnya bagiku nggak terlalu menyenangkan, atau setidaknya masa-masa menyenangkannya tidak aku ingat saat ini. Tapi saat masa-masa itu begitu terlintas dengan indah dan memberikan pemikiran mendalam.

Sampai saat-saat sekarang ini, saat bercengkerama dengan teman-teman sekolah dulu, kami masih suka ngebahas waktu-waktu itu. Saat kami begitu bermain nggak kenal waktu dan tempat, saat ada seorang yang cengeng di antara kami, dan itu ya kamu... iya kamu.!, saat-saat canggung ketika ada yang dijodoh-jodohin satu sama lain, atau saat-saat ketika kami bekerjasama ketika ulangan.

Dan seolah kenangan sekolah itu tanpa batas pertemanan. Sekarang pun, saat ketemu dengan teman-teman yang dulunya nggak akrab, kita juga masih bisa berakrab-akraban. Nggak peduli gimana dulu kita sering berantem, sering main geng-gengan, yang terkenal dengan Geng "OKEM" yang saya ketuai atau sering saling mengejek, sekarang inilah kita, di sini, punya kenangan sekolah yang sama, dan masa bermain yang sejaman.

Itulah Masa-masa Terindah Yang Tak Terlupakan yang akan selalu membuat aku cengar-cengir sendiri kayak kebo disawah jika mengingatnya,! Masa dimana tanpa beban pikiran seperti saat ini dengan segala rutinitas dan kebutuhan untuk memenuhi hajat hidup.


Demikianlah Artikel Masa-masa Terindah Yang Tak Terlupakan

Sekianlah Pembahasan Masa-masa Terindah Yang Tak Terlupakan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. sampai jumpa di postingan Berikutnya dan salam sukses selalu dari Potret Pertanian.



Terima kasih atas kunjungan Anda di Potret Pertanian. "Bagi yang Berminat menulis di Potret Pertanian?. Punya Pengalaman didunia pertanian, atau ingin Berbagi Solusi dan Informasi Penting Untuk Pertanian. Kirimkan tulisan anda ke e-mail: prasetyo.budi3@gmail.com atau klik tautan Contact Us dibawah ini
  • Contact Us

  • Tag : Wisata
    0 Komentar untuk "Masa-masa Terindah Yang Tak Terlupakan"
    Back To Top