• Breaking News

    Ngancam Gantung Diri Pakai Tali Jemuran

    Potret Pertanian - Malam sahabat semua, semoga saja malam ini dalam keadaan sehat wal afiat dan tak kurang suatau apapaun aamiin.. Dalam Postingan kali ini berbeda banget dengan postingan - postingan yang biasanya, karena postingan saya buat karena mendapat Teror Dari salah satu sahabat saya di Dumai dan Dunia nyata yang mempunyai Akun Facebook Abhenk Gokil-Ext yang sekarang sudah dinobatkan Oleh sang Lelaki berjubah Sunyi Menjadi Obeng Cukil. Dia mengancam Akan Gantung Diri Pakai Tali Jemuran jika dia enggak dimasukan menjadi Artikel di website sederhana ini. 

    Nih dia Chating atau PM dia kepada saya :
    Ular sanca masuk beritaaaaahhhhh? Gua kapaaaannnnnnnnnnnnnn mas? Sebegitu kerennyakah sisanca dari pada Abhenk

    Gokil yang telah dirimu ganti 190 derjat selsiu? Apakah diriku harus membelitkan diri ketali jemuran dulu baru di Q-Beritakan?

    Kejaaaaaammmmmmmmmm
    Abhenk Gokil telah dirimu ganti 190 derajad selsius menjadi siobeng cungkil... oh Tuhannnn...

    Mas
    Jawab
    Jawab mas... gak jawab? Gantung diri neh...!😜
    Nah Gimana menurut anda mantap kan he he he.... tapi suatu kehormatan tersendiri buat saya ada salah satu dari dari pengunjung website ini ngotot untuk di jadikan artikel di sini, Eiit tapi aku heran sih sebenarnya dengan cowok yang satu ini, ada apa sebenarnya dengan dia, ha ha ha mungkin dia tadi sedang tidur trus kebangun gara-gara mimpi jadi artis trus minta di liput oleh layaknya seorang bintang senetron. Nah jadi saya mohon banget kepada sahabat semua supaya temen saya yang satu ini senang anggap saja dia adalah bintang sinetron dari korea ya.... Pliss.......

    Ini dia Profil Si Artis kita kali ini
    Nama : Abhenk Gokil-Ext
    Umur  : Tanya sendiri bila perlu lihat aja dikatp ada atau tidak
    Agama: Ya Masih sama perlu dilihat di KTP, 
    Status : Perjaka, atau Duda belum jelas, karena Rumit sih kelihatanya
    Jenis Kelamin: sepertinya Laki-laki
    Pekerjaan : Mahasiswa
    Hobi : Tidur di Atas Perut Buaya Bunting

    Nah selanjutnya kita tunggu dia berkomentar dikolom komentar ya xi xi xi.... 

    Sahabat saya yang satu ini sebenarnya orang nya baik dan punya sifat humoris yang tinggi, tapi suka nyeleneh ada salah satu foto yang berhasil saya comot dari album poto Facebook miliknya.
    Ini dia penampakanya:
    Hem... saya gak perlu terlalu jauh saya menjelaskan tentang Profil artis yang terlambat ikut Casting Surat Cinta Untuk Sella Bagian pertama, yang tayang di bioskop Khusus Tapan tanggal 22 januari yang silam. Nah bagi yang punya masalah dengan Buaya silahkan hubungi lanngsung dia melalu akun Facebook nya Abhenk Gokil-Ext Anak ini mempunyai ahli sebagai Pawang Buaya, pasalnya dia sering tidur diatas Perut Buaya Bunting. dari itulah dia sekarang bergelar Si Umang-Umang Obeng Cukil.

    Tapi Aneh seorang pawang buaya takut dengan Belut, ketika dia berkomentar di akun Fb saya dia mengaploud poto ular, nah setelah itu saya gantian mengaplout gambar belut yang saya pegang dia lari terbirit-birit tunggang langgang yang memilih damai dengan saya. tapi damai yang dia janjikan gak berlangsung lama dan hanya bertahan beberapa menit saja setelah itu usil banget nih anak yang satu ini.

     Anak ini memang lain dari pada yang lain, suka usil sama teman-temannya, tapi jago juga lo dalam hal bersastra, beberapa hari sebelumnya saya bersama Safri Julianti, dan Abhenk Gokil-Ext sempat Perang Puisi yang ahirnya saya harus mengeroyok dia, karena saya kalah dan lari ketika ditawarin tidur dengan Buaya bunting Piaraanya, dan sempat disuruh bercumbu dengan Lumba-Lumba di Samudera Hindia.... hem... parah dan sadis, yang mebuat saya lari dan memilih Parkir. Tapi datang sang Peri yang membantu saya dan ahirnya saya bisa memenangkan perang puisi malam itu.

    Itulah sedikit Tentang Abenk Gokil-Ext yang mengancam akan Gantung diri dengan Tali jemuran jika tidak segera saya menulis artikel tentang Bocah Nakal Si Umang-Umang Obeng Cukil.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad