Selasa, Januari 24, 2017

Ular Sanca Ini Ditangkap Warga Setelah Memangsa Seekor Babi Hutan

Baca Juga

Potret Pertanian -Ular Sanca adalah nama umum bagi sekelompok ular-ular pembelit dari suku Pythonidae. Dikenal umumnya sebagai pythons dalam bahasa Inggris, kata ini sesungguhnya dipinjam dari bahasa Gerika python (πυθων), yang mengacu pada ular yang sama. Sanca diketahui menyebar luas di Afrika, Asia dan Australia; beberapa jenisnya diketahui sebagai ular yang terpanjang di dunia. Meskipun umumnya publik mengenal jenis-jenis sanca sebagai ular yang tak berbisa, sejatinya pada kadar tertentu masih terdapat kandungan bisa pada liurnya.

Hari Naas bagi si Ular sanca atau Python ini,! pasalnya ular ini sedang berburu mangsa seekor babi hutan dan berhasil membekuk mangsanya. setelah berhasil memakan seokor babi yang ukuranya juga lumayan besar dipergoki oleh warga lunang rantau ketaka Pesisir selatan Padang sumatera barat dan ditangkap beramai ramaidan dibawa kepemukiman warga.

Didaerah sekitar ini memang tidak asing lagi dengan yang namanya ular dengan berukuran besar, bebrapa tahun lalu juga ada seokor ular yang sedang memakan babi hutan juga ditangkap warga. karena daerah tersebut berdekatan dengan Hutan Taman Nasional Kerinci Sebelat Propinsi jambi. 

Ok terimakasih telah berkunjung di Potret Pertanian semoga berkenan dan salam sukses selalu buat sahabat semua dimanapun berada.
Rekomendasi Untuk Anda × +