Libas Jerawat Dengan Mentimun Muda

Libas Jerawat Dengan Mentimun Muda - Hallo sahabat POTRET PERTANIAN , Pada Postingan Kali ini yang berjudul Libas Jerawat Dengan Mentimun Muda, Semoga artikel ini dapat anda pahami dan dapat bermanfaat buat kita semua, Manfaat Buah, Tips Kesehatan, terimakasih telah berkunjung ke website sederhana ini dan selamat membaca.

Judul : Libas Jerawat Dengan Mentimun Muda
link : Libas Jerawat Dengan Mentimun Muda

Baca juga


Libas Jerawat Dengan Mentimun Muda

Potret Pertanian - Mentimun.?! gak asing bukan dengan buah yang satu ini, buah yang banyak kita temui dirumah-rumah makan, yang sering dijadikan campuran untuk menu nasi goreng dan juga lalapan. Buah Timun merupakan buah yang familiar untuk warga Indonesia, apalagi jika sering makan penyetan. Timun sudah menjadi keharusan, tidak lengkap penyetan tanpa hadirnya timun. Walaupun kadang dan seringnya konsumen  tidak mengkonsumsi timun karena ya timun memang rasanya seperti itu dan membosankan, tidak seperti jeruk dan apel. Tetapi setelah membaca artikel berikut kalian pasti jadi sayang sama buah dengan nama latin Cucumis sativus ini .
 
Buah yang stu ini selain mengandung kadar air yang banyak juga mengandung zat-zat penting yang bagus untuk kesehatan tubuh. Zat-zat tersebut antara lain seperti protein, kalori, karbohidrat, Vitamin A, C, D, B , potassium, kalium, magnesium, fosfor dan zat besi.

Kali ini saya akan membagikan informasi yang sangat penting, bagi teman-teman Potret Pertanian yang sedang mengalami masalah dengan dengan jerawat,  tapi patut disukuri juga dong jika berjerawat, noh pepatah lama mengatakan, langit tanpa bintang gak keren, he he he tapi ini kan wajah, kalau langit benyak bintang semakin terang, kalau wajah bintang gimana coba ?, kan tambah suram jadinya. nah berikut ya keterangananya simak baik-baik jangan sampai salah salah paham he he he.
Poto Oleh Mas Iman Bae

Wajah berjerawat, kusam, pori-pori membesar menandakan kulit wajah yang tidak terawat dan rentan jerawat. Oleh karena itu kalian perlu menggunakan manfaat timun untuk wajah. Kalian bisa mencoba resep-resep berikut ini :

Untuk kulit berminyak kalian bisa mengurangi kilau ( kilang minyak bikin galau ) di wajah denga mengambil ½ potong mentimun. Kupas kemudian blender sampai lembut. Aplikasikan pada wajah berminyak Anda dan biarkan selama kurang lebih 15 menit. Setelah itu basuh wajah dengan air dingin. Dengan resep ini kulit berminyak jadi berseri tanpa kilau. Ga percaya ? coba saja.

Nah untuk yang hobi bergadang dan mempunyai lingkar hitam di bawah mata, kalian bisa menggunakan mentimun dan susu. Caranya selai mentimun di campur dengan susu, dinginkan selama 30 menit  kemudian oleskan pada bagian lingkar hitam. Tunggu selama 20 menit kemudian bersihkan dengan air dingin. Jika kalian tidak suka susu, kalian bisa menggunakan selai timun saja.

Nah selain itu mentimun juga bagus untuk dijadikan bahan masker wajah alami. Caranya siapakan ½ cangkir parutan mentimun, ½ cangkir alpukat, 1 putih telur, dan dua sendok teh susu bubuk. Blender semua bahan kemudian dinginkan selama 30 menit. Aplikasikan pada wajah dan leher Anda selama 30 menit kemudian basuh dengan air hangat. Setelah itu tepuk tepuk pelan wajah hingga kering. Dengan resep ini pori-pori kulit menjadi kecil, bebas kilau minyak, sel kulit mati ternagkat dan membuat kulit wajah Anda lebih segar berseri.



Demikianlah Artikel Libas Jerawat Dengan Mentimun Muda

Sekianlah Pembahasan Libas Jerawat Dengan Mentimun Muda kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. sampai jumpa di postingan Berikutnya dan salam sukses selalu dari Potret Pertanian.



Terima kasih atas kunjungan Anda di Potret Pertanian. "Bagi yang Berminat menulis di Potret Pertanian?. Punya Pengalaman didunia pertanian, atau ingin Berbagi Solusi dan Informasi Penting Untuk Pertanian. Kirimkan tulisan anda ke e-mail: prasetyo.budi3@gmail.com atau klik tautan Contact Us dibawah ini
  • Contact Us

  • 0 Komentar untuk "Libas Jerawat Dengan Mentimun Muda"
    Back To Top