Tukang Tipu Kena Tipu

Tukang Tipu Kena Tipu - Hallo sahabat POTRET PERTANIAN , Pada Postingan Kali ini yang berjudul Tukang Tipu Kena Tipu, Semoga artikel ini dapat anda pahami dan dapat bermanfaat buat kita semua, Awas Penipuan, Pojok Potret, serba-serbi potret pertanian, terimakasih telah berkunjung ke website sederhana ini dan selamat membaca.

Judul : Tukang Tipu Kena Tipu
link : Tukang Tipu Kena Tipu

Baca juga


Tukang Tipu Kena Tipu

Potret Pertanian - Selamat siang sahabt Potret, apa kabar hari ini, semoga semoga sehat selalu ya, dan dalam lindungan dari Tuhan Yang Maha Kuasa aamiin.

Kali ini saya akan cerita sama sahabt semua, " Tukang Tipu Kena Tipu " ini kejadianya agak lucu deh sedikit, pasalnya ketika saya buka wall facebook, ada yang nawarin kamera dengan harga yang super duper murah. Canon D1200 dipatok dengan Harga cuma 1,5 juta. wah murah banget kan, baru lagi. ini mamang menggiurkan bagi pecinta kamera atau siapa saja yang hobi jepret kanan jepret kiri. Kebetulan kamera saya kan rusak juga nih, iseng saya komentar di postinganya di akun Abal-abalnya Mulia Kamera "biarin aja saya link langsung kan dia gak tau biar teman teman semua lebih hati-hati, kalau toh nanti website saya yang di blokir ya gak masalah yang penting hari ini saya udah berbagi untulk mengingatkan kebaikan".

Pada Postingan yang dia bagikan saya komentar menanyakan bisa dibayar ditempat atau tidak, setelah itu dia jawab, bisa tapi saya harus ke toko nya di daerah batam, stelah saya tanyakan No Telpon Toko dan dan pemiliknya supaya saya tidak tersesat atau mudah mencarinya di batam, alahasil tidak dia jawab, malah komentar saya semua dia hapusnya, dan saya di Blokir.

Pantang Menyerah itu lah saya, saya minjam akun teman saya, saya cari dan ketemu lagi dngan akun dia, saya minta pertemanan dan langsung dia konfirmasi, stelah itu saya chat sama dia mennanyakan kebenaran harga Kamera yang dia jual, jawabnya benar, ketika saya tanya bagaimana cara pembayaranya dia jawab tranfer melalui bank. saya usulkan menggunakan jasa Pos dan setelah saya tranfer akan saya kirim ni pin nya dia menolak, harus melalui tranfer bang.

Sejurus kemudian saya Ok kan aja, saya minta No rekening untuk selanjutnya akan saya tranfer. dengan senang hati dia langsung inbokkan No Rekening BRI, karena hari sudah sore saya putuskan untuk menntranfernya besok. waktu terus berlalu tanpa henti, sehingga malampun berubah menjadi pagi kembali... hua ha ha ha kayak sang penyair jadinya. hari ini sebelum saya menulis artikel ini. nah berikut Screnshot yang berhasil saya jepreat dari Inbok percakapan kami.




Setelah itu saya dikirimi no rekening, ceritanya nih saya pura-pura langsung menuju ATM untuk melakukan transaksi dengan mengirim sejumlah uang untuk mendapatkan kamera idaman saya. nah Icak-Icak saya minta Poto KTP dia icak-icak takut gitu. xixiii...
Nah ketika saya tanya, Kok Cewek pak ? diajawab itu bosnya dia, dia bilang dia cuma pegawai disana.
Setelah itu Icak icak saya sudah lakukan ranfer kerekening tersebut, lalu dia minta bukti tranfer untuk dikirimkan keda Sang penipu yang udah seneng banget korbannya melakukan pelunasan uang pembelian.
Nah Malang nya... di struk tranfer saya salah mengisikan data, jumlah nya yang seharusnya Rp. 1.500.000,. menjadi Rp. 1.5000.000. nah tuh gimana coba. wkwkwkkk.... disengaja biar strok sang penipunya.
Ha ha ha ha ahirnya saya ucapkan terimakasih kepada sang penipu yang telah berbaik hati melayani calon korban yang baik hati. nah setelah itu akun saya diblokir lagi sama dia.. yah.... Capek Deh....

E.....it belumpuas ngerjain tukang tipu, saya buka akun Fb saya yang lain dan saya coba Ajak pertemanan dan langsung diterima.

Ha ha ha ha Langsung saya chat lalu saya tanyakan harga kameranya benar apa enggak, dia jawab iya harga sesuai dengan yang tercantum, nah abis tuh saya balas " Ooo... udah dapat korban hari ini gan, trus uang yang ditranfer cewek jambi tadi udah diambil apa belum ? wkwkkw hobi bener gw ngerjain elu..  wkwkkkk.

Lagi - lagi saya di blokir deh. kan pertanyaan saya belum dia jawab. wk wk wk Capek deh... Nah buat sahabat semua harus hati-hati ya, sekarang ini banyak sekali macam-macam modus penipuan dengan berbagai cara. ok semoga artikel ini bermanfaat dan salam sukses selalu dari Potret Pertanian.


Demikianlah Artikel Tukang Tipu Kena Tipu

Sekianlah Pembahasan Tukang Tipu Kena Tipu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. sampai jumpa di postingan Berikutnya dan salam sukses selalu dari Potret Pertanian.



Terima kasih atas kunjungan Anda di Potret Pertanian. "Bagi yang Berminat menulis di Potret Pertanian?. Punya Pengalaman didunia pertanian, atau ingin Berbagi Solusi dan Informasi Penting Untuk Pertanian. Kirimkan tulisan anda ke e-mail: prasetyo.budi3@gmail.com atau klik tautan Contact Us dibawah ini
  • Contact Us

  • 0 Komentar untuk "Tukang Tipu Kena Tipu"
    Back To Top