Vertical Garden

Vertical Garden - Hallo sahabat POTRET PERTANIAN , Pada Postingan Kali ini yang berjudul Vertical Garden, Semoga artikel ini dapat anda pahami dan dapat bermanfaat buat kita semua, teknik budidaya, Teknologi Pertanian, Vertical Garden, terimakasih telah berkunjung ke website sederhana ini dan selamat membaca.

Judul : Vertical Garden
link : Vertical Garden

Baca juga


Vertical Garden

-- --
Potret Pertanian -Tidak ada kata yang Tidak Bisa jika ada niat untuk mempercantik atau membuat taman dirumah kita, tak perduli dilhan bebas atau dilahan yang sempit sekalipun, asalkan ada Niat dan kemauan. Bebagai sistem telah dikembangkan seiring kemajuan teknologi dibidang pertanian,  Hidroponik misalkan,  sebuah sistem/teknologi dimana tanaman ditumbuhkan tanpa menggunakan tanah sebagai media tanam,karena itu hidroponik juga disebut sebagai budidaya tanam tanpa tanah atau soilless culture.Arti harafiah dari hidroponik adalah bekerja dengan air. 

Tapi kali ini saya akan membahas tentang pertanian dengan sisitem Vertical Garden , begitulah sebagian orang menyebut taman yang dibuat pada permukaan tembok ini. yang mana taman vertikal sama seperti konsep taman pada umumnya. namun yang membedakan adalah dari cara penempatan, Penempatan vertikal garden lebih tertata. Sebab dibuat pada modul-modul yang sama.

Vertical Garden adalah konsep taman tegak, yaitu tanaman dan elemen taman lainnya yang diatur sedemikian rupa dalam sebuah bidang tegak.  Dengan konsep ini, ruang tanam/space bisa jauh lebih besar dibanding dengan taman konvensional, bahkan jumlah tanaman yang dapat ditanam bisa beberapa kali lipat, sehingga dapat menambah ruang hijau secara sangat signifikan. Vertical Garden dapat lakukan di berbagai bangunan (outdoor maupun indoor), pagar, carport, serta dinding-dinding pembatas lainnya, sehingga terlihat lebih indah dan tidak monoton berupa dinding yang keras tapi lebih terkesan alami. Layaknya lukisan yang sangat artistik dan bisa dikatakan bahwa taman vertikal merupakan Perpaduan Seni dan Pertanian Modern.




Demikianlah Artikel Vertical Garden

Sekianlah Pembahasan Vertical Garden kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. sampai jumpa di postingan Berikutnya dan salam sukses selalu dari Potret Pertanian.Minat Pupuk Mikro Organik Cair, Solusi Terbaik untuk semua Jenis Tanaman, Memperpanjang Mas Produksi Tanaman Cabe, Tomat, serta meningkatkan Produktifitas tanaman, Bagi yang berminat silahkan hubungi kami melalui Komentar atau kirim via email thifapramesta@gmail.com atau melalui contact Us dibawah ini
  • Contact Us

  • 0 Komentar untuk "Vertical Garden"
    Back To Top